Tips Kecantikan & Kesehatan
Apr 16, 2012

Posted by in Tips Perawatan Tubuh

Aneka Lulur dan Ramuan Untuk Perawatan Tubuh

Tips Kecantikan Aneka Lulur dan Ramuan Untuk Perawatan Tubuh

Perawatan tubuh dengan menggunakan bahan alami dan tradisional secara intensif berdampak efektif dalam meluruhkan kulit mati, juga membantu tumbuhnya sel-sel kulit baru. Dan tentu saja, perawatan ini membuat tubuh terasa segar dan harum.

Di jaman serba modern dan berteknologi tinggi ini ada banyak pilihan perawatan dari berbagai jenis bahan-bahan lulur, masker dan aromatherapy. Terutama yang menggunakan bahan berkualitas tinggi dan alami. Sehingga kulit Anda akan lebih bersih, segar dan membuat Anda penuh percaya diri dalam beraktivitas.

Berikut ini beberapa lulur perawatan tubuh menggunakan bahan alami di sekitar kita beserta khasiatnya:

  1. Lulur melati

Lulur ini mempunyai efek menyejukkan, menimbulkan gairah seksual, kepekaan, mengurangi depresi, rasa cemas, menyembuhkan batuk serta rasa sakit saat menstruasi. Lulur ini bisa juga untuk mengatasi stress, relaksasi dan mencerahkan kulit. Menjadikan kulit putih, bersih dan halus,

  1. Lulur strawberry

Buah yang satu ini banyak mengandung asam salisilat, yakni salah satu jenis asam beta-hidroksi untuk membantu mengencangkan kulit. Juga vitamin B, C, E dan K. Selain untuk mengencangkan kulit, perawatan tubuh menggunakan buah strawberry ini akan menyehatkan dan meremajakan kulit. Cocok digunakan hampir oleh semua jenis kulit. Wewangiannya yang khas menjadikan lulur ini cocok untuk terapi relaksasi.

  1. Lulur coklat

Perawatan ini mampu melembabkan kulit dari AC, melindungi kulit dari polusi, melembutkan serta menghaluskan kulit.

  1. Lulur kopi

Lulur ini mampu menghaluskan kulit serta membuat kulit lebih cerah. Menghilangkan lelah pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah tepi.

  1. Lulur avocado

Melembabkan kulit, mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit

  1. Lulur Lavender

Menghaluskan kulit, memberikan nutrisi pada kulit. Keharumannya juga dapat menenangkan pikiran (relaksasi) dan anti nyamuk.

  1. Lulur Mawar

Menghaluskan kulit, memberikan nutrisi pada kulit, dan menjadikan kulit halus.

  1. Lulur Buah Lemon

Untuk detox dan body slimming. Mengandung vitamin E yang berfungsi untuk menetralkan kulit berminyak. Membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Formula lulur ini sangat sesuai untuk perawatan tubuh, terutamadalam proses diet atau pelangsingan tubuh. Karena mampu menghancurkan lemak di bawah kulit dan mencegah keriput pada kulit.

Selain di atas, tentunya masih banyak perawatan tubuh yang sesuai bagi Anda. Terutama  menggunakan bahan alami buatan sendiri.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» lulur badan buatan sendiri » lulur badan » cara mengencangkan kulit tubuh
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
  1. Maulina Yuli A says:

    .harus coba nih tips tipsnya…
    .bahan bahannya gampang banget…

Leave a Reply

Tips Kecantikan