Tips Kecantikan & Kesehatan
May 3, 2017

Posted in Tips Perawatan Kulit

Tips Memutihkan Kulit secara Alami

Tips Kecantikan Tips Memutihkan Kulit secara Alami

Tips Memutihkan Kulit bisa dilakukan dengan cara yang aman dan mudah jika anda tau dengan benar cara apa saja yang harus dilakukan. Belakangan ini, tren kulit putih menjadi tren yang paling populer di Indonesia. Orang cenderung menginginkan kulit putih yang bersih dan mulus. Mereka melakukan berbagai macam cara untuk membuat kulit mereka putih bak selebritis-selebritis yang mereka kagumi.

Sementara itu banyak sekali produk-produk pemutih yang disediakan di pasaran. Pusat-pusat kecantikan juga tak kalah memberikan berbagai macam produk beserta pelayanan yang memberikan jaminan kulit putih kepada para pelanggannya. Namun demikian, sebelum memilih salah satu produk atau pelayanan kecantikan tersebut anda harus benar-benar telah memastikan keamanan produk tersebut.

Tips Memutihkan Kulit dengan Buah Bengkuang

Jika anda salah satu orang yang menginginkan kulit putih yang cantik dan sehat, anda bisa mulai mencoba tips memutihkan kulit yang alami. Ada banyak tips memutihkan kulit yang alami yang bisa anda dapatkan di internet atau majalah-majalah wanita kesukaan anda. Selain itu, anda juga bisa pergi ke tempat-tempat pelayanan kecantikan untuk menikmati produk dan layanan mereka, juga tips memutihkan kulit yang diberikan dengan panduan dokter. Akan tetapi jika anda lebih suka dengan kulit putih alami yang sehat, anda bisa mencoba tips memutihkan kulit berikut ini.

Tips Memutihkan Kulit dengan Aman

Sebelum anda memulai mengaplikasikan tips memutihkan kulit yang alami berikut ini, anda harus terlebih dahulu tau bahwa tips memutihkan kulit ini membutuhkan waktu sedikit lebih lama karena benar-benar dilakukan dengan bahan yang alami. Jadi, anda harus sedikit bersabar. Tips memutihkan kulit yang akan saya bagikan anda di sini adalah dengan menggunakan bengkuang.

Tips Kecantikan

Pertama, parut bengkuang yang sudah dikupas dan dibersihkan. Kemudian, peras bengkuang yang sudah diparut tersebut. Setelah itu, diamkan sebentar air hasil parutan bengkuang tersebut beberapa menit. Setelah beberapa menit, anda akan melihat endapan di bagian bawah. Buang air yang ada di atasnya. Setelah itu, anda bisa membiarkan endapan tersebut hingga kering. Setelah kering, anda akan mendapati bubuk sari buah bengkuang. Ada dua cara yang bisa anda gunakan. Pertama dengan menggunakan bubuk tersebut sebagai bedak atau menggunakannya dengan air seperti cara memakai masker. Jika anda mau memakainya secara teratur, anda bisa mendapatkan hasil yang alami dan aman. Tak perlu lagi menggunakan bahan-bahan kimia yang dapat merusak kulit anda jika digunakan dalam waktu yang lama. Jadi, selamat mencoba tips memutihkan kulit ini.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
ยป Merek merek lulur yg ada di pasaran
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
  1. nice info smile emoticon.. I can try this at home

Tips Kecantikan
build_links(); ?>