Tips Kecantikan & Kesehatan
Dec 5, 2011

Posted in Tips Kecantikan

Mau Tips Merawat Kulit Wajah? Pilih cara Alami atau Buatan?

Tips Kecantikan

Merawat Kulit Wajah. Setiap wanita ingin memiliki wajah-wajah baru dan indah serta mau awet muda sepanjang hari bukan? Karena penampilan wajah sangat berpengaruh pada kepercayaan diri setiap orang. Jadi tidak ada salahnya jika Anda melihat beberapa tips – tips merawat kulit wajah praktis yang dapat Anda lakukan untuk membuat wajah Anda lebih mencengangkan.

Tips – Tips merawat kulit wajah yang akan dibahas kali ini dapat dikategorikan menjadi dua jenis perawatan alami dan buatan. Tentu saja, perbedaan yang terlihat sangat signifikan antara keduanya dalam hal biaya. Tips perawatan alami yang tentunya tidak terlalu mahal. Jadi, tentu saja, pengobatan alami yang sangat diinginkan akan dibahas terlebih dahulu bukan?

Tips – tips merawat kulit wajah terlihat cantik

Tips Kecantikan

Tips perawatan alami dapat dilakukan dengan menggunakan masker yang terbuat dari buah-buahan seperti anggur, pisang, lemon, stroberi, tomat, almond dan alpukat. Adapun cara untuk membuat masker adalah sebagai berikut:

  • Siapkan dan tumbuklah buah pilihan yang menjadi keinginan Anda
  • Tambahkan yoghurt, jika terlalu tebal
  • Tambahkan buah jika terlalu encer untuk digunakan
  • Hindari kontak dengan mata ketika masker Anda gunakan pada bagian wajah dan bagian leher
  • Dan penggunaan masker adalah sekali dalam seminggu

Menarik bukan saran perawatan alami? Tapi jika Anda memiliki lebih banyak kesempatan, mungkin saran – saran pada pengobatan dengan bahan kimia buatan wajah bisa terlihat cukup mudah. Dalam tinjauan membuat perawatan dan pemeliharaan berikut akan dikelompokkan sesuai dengan wajah yang selalu peran penting di mata proyektor awal manusia, pada pandangan pertama.

Multifungsi lip balm. Lip gloss atau lip balm tidak hanya untuk melembabkan bibir kering saja. Tapi Anda bisa gunakan untuk merapikan alis Anda. Caranya adalah dengan menaruh beberapa di alis dan sisir alis dengan hati-hati. Untuk menambahkan gloss pada kelopak mata, seperti menggunakan riasan shimmer sehingga Anda hanya menaruh beberapa pada kelopak mata dan terkonsentrasi di tengah kelopak. Tetapi jika Anda ingin tulang pipi Anda terlihat lebih penting, maka gunakan sedikit di sepanjang tulang pipi dan ujung. Sementara itu, jika Anda ingin lapisan rambut Anda lebih nyata maka Anda dapat menerapkan lip balm pada bit kecil dari rambut.

Concealer untuk bibir. Biasanya digunakan untuk menyembunyikan lingkaran gelap concealer di bawah mata, tetapi juga dapat menyamarka bintik-bintik pada kulit di bibir agar warna lipstik tidak keluar dari bibir. Caranya adalah dengan menaruh sedikit concealer pada bibir dan kemudian gunakan lipstik baru. Menggunakan concealer ini akan mencegah warna lipstik dan warna bibir dukungan lebih seragam.

Maskara lebih mudah diterapkan. Jika Anda mengalami kesulitan saat mengaplikasikan maskara, cobalah kelengkungan 45 derajat dari ujung maskara. Jangan takut ujung maskara akan rusak karena fleksibilitas. Biasanya ujung maskara akan kembali ke posisi semula ketika Anda masukkan ke dalam tabung.

Sebelum anda melentikkan bulu mata dengan penjepit, panaskan terlebih dahulu penjepit tersebut selama beberapa detik dengan hairdryer. Dengan melakukan proses tersebut dahulu, bulu mata Anda akan terlihat lebih kurus.

Tetapi jika Anda ingin bulu mata lebih indah, tebal,maka sebelum menggunakan maskara, oleskan terlebih dahulu eyeshadow coklat tua pada bulu mata. Lakukan dengan pandangan mata ke bawah sehingga eyeshadow tidak masuk ke dalam mata. Sesudahnya baru oleskan maskara pada bulu mata Dengan hasil tersebut, bulu mata Anda akan lebih tebal dan lebih gelap.

Menarik bukan saran – saran pada merawat kulit wajah agar terlihat cantik telah disebutkan dalam artikel di atas? Jadi jika Anda ingin menjadi wanita tercantik di dunia yang terus terlihat cantik – coba segera … Ya.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» cara alami merawat kulit wajah
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>