Tips Kecantikan & Kesehatan
Sep 10, 2012

Posted by in Tips Kesehatan Wanita

Produk Kecantikan Yang Berbahaya Bagi Ibu Hamil

Tips Kecantikan Produk Kecantikan Yang Berbahaya Bagi Ibu Hamil

Ibu Hamil juga pasti selalu ingin tampil cantik. Membeli baju hamil yang manis mungkin akan membuat anda terlihat lebih mempesona dihadapan suami.

Merawat kecantikan saat hamil bukanlah hal yang sulit, asalkan anda tahu apa saja batasan yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Bukan hanya makanan yang bisa membahayakan janin, namun cara merawat kecantikan yang salah juga bisa membahayakan janin dalam rahim. Kini banyak sekali perawatan kecantikan yang ditawarkan di salon-salon kecantikan, namun berbahaya bagi ibu hamil, misalnya suntik putih dan suntik vitamin C.

Serum yang dimasukkan kedalam tubuh si ibu hamil akan diserap dan bisa masuk kedalam rahim. Hal ini dikhawatirkan akan membahayakan janin. Mewarnai rambut bagi ibu hamil ternyata juga berdampak buruk bagi janin. Mengubah tekstur rambut seperti rebonding dan sebagainya dengan menggunakan bahan kimia ditengarai dapat membahayakan janin.

Perawatan Yang Harus Dihindari Oleh Ibu Hamil

Wanita memang tidak jauh dari perawatan tubuh, namun jika anda adalah seorang ibu hamil, anda harus memperhatikan hal ini jika anda tidak ingin terjadi hal yang tidak anda inginkan selama hamil. Yang pertama adalah spa.

Mungkin anda akan merasa lebih relax saat anda melakukan spa, namun ada beberapa hal yang harus dihindari saat spa, misalnya sauna, steam, dan berendam di kolam air hangat yang suhunya diatas 37,5 derajat Celsius. Suhu ini dapat membuat pembuluh darah Ibu Hamil yang sudah melebar menjadi bertambah lebar, yang akhirnya dapat meningkatkan suhu tubuh dan membahayakan janin. Yang kedua, facial dengan kosmetik-kosmetik tertentu yang bisa membahayakan janin dan masih banyak yang lainnya.

Bagaimana Perawatan Kecantikan Yang Baik Untuk Ibu Hamil?

Perawatan kecantikan alami adalah yang terbaik. Belilah minyak zaitun dan gunakan untuk perawatan wajah dan tubuh secara rutin selama kehamilan. Selain itu, minyak zaitun sangat baik untuk mencegah stretch mark atau garis-garis putih yang biasa muncul di perut ketika hamil dan melahirkan. Ibu hamil cukup melumuri perut dengan minyak zaitun secara teratur setelah mandi.

Atau jika perut terasa gatal, jangan digaruk, oleskan saja minyak zaitun dan usap perlahan bagian yang gatal. Karena jika digaruk, bekas garukan ini akan berbekas dan tidak bisa hilang. Ini akan mengurangi kecantikan kulit anda setelah melahirkan. Ibu Hamil juga harus bisa menjaga kecantikan dengan baik. Kenalilah perawatan kecantikan yang berbahaya dan hindari itu ketika anda hamil.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» rebonding saat hamil » bahaya/yg tdk boleh d lakukan oleh wanita hamil muda » bahaya rebonding bagi ibu hamil
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Leave a Reply

Tips Kecantikan