Tips Kecantikan & Kesehatan
Apr 16, 2014

Posted by in Tips Kesehatan Wanita

Pentingnya Celana Hamil

Tips Kecantikan Pentingnya Celana Hamil

Celana hamil akan diperlukan jika usia kandungan sudah mulai menua, dengan perut yang mulai membesar, sang ibu tentu tidak dapat memakai celana jeans seperti biasa, dan celana tersebut akan diganti dengan celana hamil yang mempunyai penyesuaian bentuk dengan perut ibu hamil.

Celana hamil tidak memiliki fungsi fashion, dan sebenarnya bertujuan untuk memperlancar sirkulasi pernafasan.

Alasan tersebut menjadikan ibu hamil lebih memilih menggunakan rok atau daster sebagai pakaian utama mereka, penggunaan pakaian tersebut dapat membuat pergerakan mereka lebih nyaman dan sangat cocok untuk melakukan berbagai aktivitas.

Bagi ibu bayi yang fashionable, ternyata celana hamil masih menjadi pilihan utama. Sehingga model celana hamilpun banyak dibuat oleh berbagai produsen pakaian. Kita juga bisa membuat sendiri celana hamil tersebut. untuk mendapatkan celana hamil yang sesuai dengan keinginan, anda bisa langsung menyerahkan desain celana ke tukang jahit di sekitar rumah anda. namun, ada baiknya anda mengetahui model-model celana hamil terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli atau membuat celana hamil sendiri.

Celana hamil – Celana kodok

Celana hamil ini mempunyai bentuk cembung ke sebelah sisi kanan dan kirinya, dan panjangnya berkisar dari paha sampai lutut. Celan hamil model ini sangat cocok digunakan untuk membuat ibu tetap tampil modis dan terlihat muda. Celana hamil dengan pola dasar celana kodok ini juga bisa ditambahkan dengan berbagai varian detail yang sesuai dengan selera anda.

Celana hami – Celana karet serut

Celana hamil ini cocok dipakai bagi ibu yang tetap ingin tampil feminism selama masa kehamilan berlangsung. Dengan celana hamil bermodel karet serut akan membuat ibu hamil lebih nyaman dan leluasa dalam bergerak. Celana hamil ini dirancang dengan ban pinggang yang disimpan di bagian bawah payudara yang terletak di atas perut.

Tips celana hamil

- Pilihlah celana hamil yang mempunyai ketebalan sedang. Ketika bahannya terlalu tipis atau terlalu tebal akan menyulitkan pergerakan dan membuat penampilan anda buruk

- Pilihlah warna yang sesuai. Untuk para ibu yang berkulit cerah maka pilihlah celan hamil yang berwarna cerah sedangkan bagi ibu yang mempunyai kulit kecoklatan, pilihlah warna celana hamil yang gelap.

- Pilihlah celana hamil yang bisa anda gunakan secara permanen selama kehamilan anda berlangsung.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» cara membuat pola celana hamil » gambar celana hamil » cara memakai celana hamil
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Leave a Reply

Tips Kecantikan