Tips Kecantikan & Kesehatan
Mar 24, 2012

Posted in Tips Kesehatan Wanita

Mengencangkan Otot Vagina? Tentu saja, kenapa tidak?

Tips Kecantikan Mengencangkan Otot Vagina? Tentu saja, kenapa tidak?

Tips mengencangkan otot-otot vagina – Perhatian utama dari seorang wanita setelah melahirkan tentunya tidak bisa memuaskan suaminya. Tentu saja, ini berarti romantisme daLam berhubungan intim. Sebuah keprihatinan yang masuk akal memang. Selain itu, tidak dapat dipungkiri bahwa otot – otot vagina setelah melahirkan mengalami pelebaran atau “daya cengkramnya” melemah seiring pertambahan usia, berat badan dan ketidaktahuan meLakukan upaya pengencangan.

Bagaimana saya bisa berlatih untuk mengencangkan otot vagina?

Pertama, Anda tahu persis pergerakan otot vagina Anda. Caranya, cobalah untuk buang air kecil dan siLahkan anda tahan sejenak air seni itu. Jika Anda merasakan ada gerakan otot, nah, itu otot-otot vagina Anda. Cara seperti ini juga diLakukan saat senam kegel tahap awal.

Ketika Anda buang air kecil, cobalah untuk menahan aliran air, sekitar 1 menit untuk latihan pertama. Setelah itu, urin bisa dialirkan semuanya. Tetapi jika Anda ingin sukses lebih cepat, berusaha menahan tiga kali selama buang air kecil, dengan waktu holding terus-menerus ditambahkan.

Jika waktu satu menit Anda menguasai itu, cobalah untuk meningkatkannya. Tapi Anda juga harus tahu posisi tubuh yang benar ketika otot-otot vagina. Cobalah latihan ini dalam keadaan paha terbuka, atau jongkok. Ini akan membuat otot-otot vagina Anda yang terbuka jadi mengerut Lebih kuat.

Tips Kecantikan

Jika latihan penahanan air seni sudah Anda kuasai, Anda harus melatihnya sepanjang waktu bahkan jika tidak ingin membuang air kecil. Cobalah 30 kali dalam menahan otot vagina anda dan niscaya daLam 30 hari, otot vagina anda akan mencengkeram dengan kuat.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» mengencangkan vagina » cara mengencangkan otot vagina » cara mengencangkan vagina
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>