Tips Kecantikan & Kesehatan
Nov 23, 2017

Posted in Tips Kesehatan Wanita

Apa Saja Penyakit Kelamin Wanita?

Tips Kecantikan

Menjaga kesehatan tidak hanya terkait dengan hal yang tampak dari luar saja. Ada begitu banyak bagian tubuh yang harus di jaga dengan baik untuk memberikan kondisi yang lebih fit. Hampir banyak dari anda kurang memperhatikan kesehatan yang satu ini. Organ intim bagi wanita dan pria tentunya harus di jaga dengan sangat baik.

Sebagai bagian yang penting dalam proses berhubungan intim dan reproduksi membuat organ intim harus di jaga dengan baik. Apa lagi, organ intim memang sangat rentan terserang virus ataupun bakteri. Sama seperti mr.P, miss V juga harus di jaga dengan baik untuk memanjakan pasangan anda.

Akan tetapi, banyak dari anda terkadang kurang paham dan kurang memperhatikan kesehatan miss v. Apa dampak yang di timbulkan?? Apa saja penyakit kelamin wanita??

Jika organ intim anda baik untuk pria dan wanita telah terserang virus atau bakteri tentunya harus di lakukan perawatan. Kondisi ini tentunya harus di waspadai karena akan berakibat fatal jika anda membiarkan proses ini terjadi. Apa saja penyakit kelamin wanita???

Berikut ini beberapa dampak pada kelamin wanita yang ditimbulkan

• Gonorrhea dan chlamydia

Kedua bakteri ini memnyebabkan timbulnya keputihan yang di alami oleh sebagian wanita dan pria. Bakteri ini menyerang melalui hubungan sexual. Pasngan yang telah terinfeksi tentunya akan mengakibatkan kondisi bakteri ini mudah menyebar. Gejala yang di timbulkan bahkan tidak teridentifikasi atau terasa namun jika telah parah bisa mengakibatkan kemandulan.

• Herpes

Herpes simplex virus 1 dan 2 adalah virus yang timbul selama 1- 3 hari setelah anda melakukan hubungan bersama pasangan. Gejala awal akan tampak lecet yang terbuka dan menjadi lubang kecil dan berair. Virus ini di akibatkan tertularnya anda dengan pasangan yang telah terinfeksi.

• Vagnitis

Vaginitis adalah penyakit yang di akibatkan oleh infeks bakteri gonorrhea dan chlamydia atau jamur tertentu. Akibatnya membuat keluarnya cairan putih yang berbau dan membuat tidak nyaman.

Tips Kecantikan

Dengan adanya penyebab ini, tentunya ada bisa mengenal dan mengatasi Apa saja penyakit kelamin wanita yang harus di cegah.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>