Tips Kecantikan & Kesehatan
Mar 28, 2014

Posted by in Tips Kesehatan Wanita

11 Tanda-Tanda Hamil

Tips Kecantikan 11 Tanda-Tanda Hamil

Ingin mengetahui tanda-tanda hamil?

Cek artikel ini, di bawah anda akan mendapat berbagai penjelasan berbeda mengenai tanda-tanda hamil.

Selamat membaca.

- Napas pendek

Apakah anda mengalami nafas yang berat atau kelelahan?, mungkin ini salah satu tanda kehamilan anda karena janin yang berkembang membutuhkan oksigen, dan ini akan berlanjut sepanjang kehamilan anda. oleh karena itu hindari aktivitas yang dapat menguras nafas.

- Payudara lebih besar

Apakah bra anda pagi ini terasa menyiksa, mungkin terjadi pembesaran payudara pada dada anda. Aktivitas vena dan aerola yang pada dada anda bisa menjadi berita pendukung bahwa anda hamil.

- Sering buang air kecil

Jika anda hamil maka produksi cairan di tubuh anda akan semakin meningkat sehingga membuat anda ingin terus buang air kecil. Kenali tanda ini dengan baik dan bisa jadi ini adalah tanda kehamilan bagi anda.

- Sakit kepala

Salah satu tanda-tanda hamil selanjutnya adalah sakit kepala akibat perubahan hormon yang terjadi pada tubuh.

- Sakit punggung

Apakah punggung bawah anda sedikit sakit? Jika anda tidak biasa mengalami sakit di bagian punggung maka bisa berarti ligament anda melonggar.

- Kram pada perut

Ketika perut anda mengalami kram mungkin saja itu karena peregangan uterus yang siap memiliki bayi.

- Sensitif terhadap makanan

Jika anda mulai tidak suka atau mual terhadap bau makanan tertentu dan anda minta makanan yang sedikit aneh yang sebelumnya tidak terpikirkan oleh anda. maka itu merupakan salah satu tanda – tanda hamil.

- Sembelit

Merasa celana anda kurang pas? Atau perut anda sedikit sakit. Mungkin progesteron anda bertambah karena kehamilan yang memperlambat sistem pencernaan anda.

- Mood berubah-ubah

Merasa mood anda bergejolak?, mungkin di pagi hari anda menyukai sesuatu dan malam hari anda tidak suka terhadap hal tersebut. itu hal yang berbeda bukan?, kenalilah hal ini sebagai tanda-tanda hamil selanjutnya.

- Suhu basal yang tinggi

Ceklah suhu basal anda, jika selama 2 minggu suhu basal tersebut tetap tinggi, maka anda kemungkinan anda mengalami kehamilan.

- Pusing

Ketika anda sering pusing, mungkin itu disebabkan oleh gula darah rendah atau tekanan darah yang tidak stabil. Pastikan tubuh anda selalu mendapatkan makanan bernutrisi dan jangan sampai mengalami dehidrasi.

Itulah berbagai tanda-tanda hamil yang bisa anda perhatikan. Semoga bermanfaat.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» pipis terus tanda hamil » nafas pendek tanda hamil » tandahamil
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Leave a Reply

Tips Kecantikan