Tips Kecantikan & Kesehatan
Feb 2, 2014

Posted in Tips Kesehatan Wanita

10 Tips Cepat Hamil

Tips Kecantikan 10 Tips Cepat Hamil

Tips cepat hamil – Berbagai macam cara dilakukan pasangan muda untuk hamil, dan tips cepat hamil pun banyak diburu oleh pasangan yang baru dan sudah menikah cukup lama.

Berikut 10 tips cepat hamil yang bisa membantu anda untuk menjadi pasangan yang sempurna.

Tips cepat hamil – Berhubungan seksual  3 kali seminggu

Benar ketika anda berpikir bahwa berhubungan seksual harus pada masa subur untuk mendapatkan kehamilan. Namun bisa jadi anda salah dalam memperkirakannya, jadi cara terbaik adalah berhubungan seksual sesering mungkin untuk memperbesar peluang memperoleh kehamilan.

Tips cepat hamil – Berhubungan seksual sebelum ovulasi

Terkadang banyak pasangan yang mengalami kebingungan dalam menentukan waktu yang tepat ketika berhubungan seks. Direkomendasikan untuk berhubungan seksual tiga hari seelum terjadinya ovulasi. Ketika ovulasi, sel telur akan mampu hidup selama 24 jam, dan ketahanan sperma adalah tiga hingga lima hari. Itulah mengapa berhubungan intim sebelum terjadinya ovulasi sangat disarankan untuk memperoleh keturunan.

Tips cepat hamil – konsultasi

Konsultasilah ke dokter ahli kandungan dalam mengatur hubungan seksual dan lebih jauh lagi periksa pula apakah ada gangguan seksual yang mungkin mempengaruhi kesempatan untuk mendapatkan kehamilan.

Tips cepat hamil – Hindari rokok

Berhubungan seksual rutin sudah, konsultasi juga sudah, kemudian apalagi?. Pehatikan gaya hidup anda, apakah anda perokok, sering minum alkohol?. Jika ya, maka berhentilah. Rokok dan minuman keras akan merusak kesuburan anda dan juga bisa mengakibatkan bayi anda lahir dengan tidak sempurna atau bahkan mengalami keguguran.

Tips Kecantikan

Tips cepat hamil – Nikmati seks anda

Jika anda banyak pikiran, grogi, atau malas dalam berhubungan seks, bisa dipastikan itu akan menyulitkan langkah anda untuk cepat memperoleh momongan. Enjoy lah ketika berhubungan seksual, dan cobalah berbagai gaya demi terciptanya hubungan seksual yang sempurna. Salah satu penyebab pasangan tidak memperoleh kabar baik kehamilan adalah banyaknya masalah yang kemudian terpikirkan ketika berhubungan seksual.

Tips cepat hamil – Biarkan sperma lebih lama

Ketika berhubungan seks, jangan lakukan posisi  wanita di atas atau women on top. Hal itu membuat sperma tidak sepenuhnya masuk ke dalam vagina dan ketika sperma keluar, disarankan untuk tidak langsung menghentikan seks, tetapi biarkan dahulu sperma masuk sempurna ke dalam vagina.

Itulah beberapa tips cepat hamil yang semoga dapat membantu anda.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» ketahanan sperma » cerita kisah penantian kehamilan
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>