Tips Kecantikan & Kesehatan
Mar 20, 2013

Posted in Tips Kesehatan Gigi & Mulut

Tips Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Lemon

Tips Kecantikan Tips Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Lemon

Banyak sekali tips memutihkan gigi yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan gigi putih seperti yang kita inginkan. Setiap orang pasti ingin tampil percaya diri dengan gigi putih yang menawan ketika tersenyum.

Bukan hanya kaum wanita saja yang ingin selalu tampil menarik dengan gigi yang putih bersih, namun setiap pria-pun juga sama. Namun, akibat dari pola hidup yang kurang sehat, terkadang hal tersebut membuat warna gigi secara perlahan berubah menjadi menguning.

Ada banyak cara memang, untuk mengembalikan warna gigi menjadi putih bersih. Bisa dengan cara perawatan rutin ke dokter, atau juga bisa dengan cara memakai berbagai produk pemutih gigi yang banyak beredar di pasaran. Namun, hal itu tentu akan memakan cukup banyak biaya dan terkadang  ada yang berpengaruh terhadap kesehatan tubuh secara langsung, jika penggunaannya tidak tepat, dosis terlalu tinggi, atau kadang karna ternyata kondisi kesehatan tidak cocok dengan jenis produk tertentu.

Namun, tidak perlu berkecil hati. Di sini ada beberapa tips memutihkan gigi secara alami dengan bahan-bahan yang mudah di dapat serta aman bagi kesehatan tubuh.

Ada berbagai cara dengan bahan tradisional untuk mendapatkan gigi yang putih, di antaranya bisa menggunakan arang kayu, bisa dengan buah biji  pinang, siwak, sari apel di campur cuka putih dan masih banyak lagi cara alami yang bisa digunakan. Namun terkadang karna kesibukan atau hal tertentu, kita kesulitan untuk mendapatkan bahan-bahan tersebut. Nah, di sini ada tips memutihkan gigi yang sangat mudah, murah meriah  dan aman, yaitu kita dapat  memutihkan gigi dengan lemon.

Tips Kecantikan

Berikut ini adalah tips memutihkan gigi dengan menggunakan lemon, yaitu:

  1. Kupas buah lemon dan ambil kulitnya. Kemudian gosokkan kulit lemon yang telah dipisahkan dari isinya tersebut pada gigi secara merata, lakukan kurang lebih selama lima menit. Setelah itu baru kemudian sikat gigi dengan pasta gigi seperti biasanya. Kulit lemon ini merupakan bahan yang sangat lembut, dan berkahsiat bukan hanya untuk memutihkan gigi yang menguning, namun juga efektif sekali untuk membersihkan dan menghilangkan plak atau karat gigi.
  2. Buatlah pasta yang terbuat dari jus lemon, kemodian campurkan sedikit garam dapur. Selanjutnya pasta tersebut bisa digunakan setiap kali menggosok gigi. Gunakan secara teratur supaya hasil cepat terlihat.

Nah, mudah dan praktis bukan? Selamat mencoba.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» cara memutihkan gigi dengan lemon » memutihkan gigi dengan lemon » cara memutihkan gigi dengan lemon dan garam
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
  1. akan aku coba…. bossss

Tips Kecantikan
build_links(); ?>