Tips Kecantikan & Kesehatan
May 26, 2017

Posted in Tips Kesehatan Anak

Tips Merawat Sepatu Anak

Tips Kecantikan Tips Merawat Sepatu Anak

Setiap manusia pasti mengetahui sepatu, apa Anda tahu tentang fungsi, manfaat dan kegunaan dari sepatu?

Hal lain yang sangat penting adalah sepatu memiliki fungsi, manfaat atau tujuan utama adalah tidak untuk melindungi kaki terluka, karena sepatu merupakan barang penting bagi setiap orang.

Sepatu mempunyai banyak fungsi, salah satu fungsi terpenting sepatu adalah untuk melindungi kaki dan salah satu fungsi penting lainnya adalah untuk menunjukkan percaya diri.

Percaya diri tidak hanya pada orang tua tetapi juga pada anak. Bahkan pada anak biasanya lebih sulit karena anak lebih cepat bosan. Anak juga memiliki banyak jenis sepatu, seperti sepatu olah raga, sepatu main, sepatu sekolah anak, dan sepatu lainnya.

Orang tua sering dibingungkan dengan merawat sepatu anak berikut tips-tips merawat sepatu.

1. Sepatu bersih

Membersihkan sepatu anak seminggu dua kali menghindari dari bau yang tidak sedap dalam sepatu anak.

2. Semir sepatu

Apabila bahan sepatu anak Anda dari kulit tidak salah apabila Anda menyemir sepatu anak Anda, agar warna dari sepatu anak Anda tidak berubah kusam.

3. Keringkan kaki

Sebelum anak anda memakai sepatu anjurkan anak Anda untuk mengeringkan kaki nya terlebih dahulu. Hal ini agar kaki anak Anda terhindar dari jamur.

4. Simpan sepatu di tempat nyaman

Nyaman dimaksudkan di tempat kering dan tidak terkena matahari secara langsung agar sepatu tetap bagus dan tidak ada bakteri atau jamur yang datang.

5. Bersihkan sepatu

Usahakan untuk mencuci sepatu sebulan 2-3 kali agar kebersihan sepatu tetap terjaga.

Tips Kecantikan

Sepatu nyaman dipakai pasti membuat anak Anda semakin senang untuk melakukan kegiatan. Untuk mendapatkan sepatu berbahan kuat, nyaman, dan memiliki banyak model yang pasti disenangi oleh anak Anda bisa langsung Anda dapatkan di character-land.com

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>