Tips Kecantikan & Kesehatan
Oct 9, 2012

Posted in Tips Kesehatan Anak

Tips Memilih Box Bayi

Tips Kecantikan Tips Memilih Box Bayi

Box bayi adalah keperluan utama yang harus dipersiapkan jauh sebelum bayi anda lahir. Akan lebih baik jika kedua pasangan bersedia untuk meluangkan waktu berdua dalam memilih box bayi. Seorang suami yang baik juga diharapkan untuk mengetahui apa yang diperlukan dan yang cocok bagi bayi mereka, terutama ketika memilih box bayi.

Anda dan sang suami dapat langsung pergi ke toko dimana box bayi dijual. Tetapi ada kalanya kedua pasangan tidak dapat meluangkan waktu untuk membeli box bayi karena kesibukan masing-masing. Semua itu bukanlah masalah mengingat banyak box bayi yang dijual secara online dan dengan mudah didapat dengan sekali klik. Biasanya seorang ibu akan lebih teliti dalam membeli dan mempertimbangkan banyak hal, namun tidak juga dipungkiri, box bayi yang dipilih oleh calon ibu tidaklah cocok dengan keperluan bayi.

Untuk memiliki box bayi yang ideal dengan selera dan baik untuk sang buah hati, anda harus mempertimbangkan banyak hal ketika memilih box bayi. Beberapa box bayi mungkin tampak menarik namun bisa saja berbahaya karena tingkat keamanan yang kurang atau bahannya yang mudah rapuh.

Berikut ada beberapa tips memilih box bayi, selamat membaca.

Tips Kecantikan

Memilih box bayi – Pilihlah bahan yang kuat dan solid

Bahan yang kuat merupakan salah satu jaminan untama keselamatan bayi anda. semua orang tua tentu ingin melihat bayinya tumbuh sehat dan bermain di box bayi dengan aman. Pilihlah box bayi yang kuat dengan melakukan beberapa pengetesan seperti berikan beberapa beban berat untuk mengetahui apakah box bayi yang anda pilih kuat atau tidak.

Memilih box bayi – Pilih ukuran yang lebar dan panjang

Box bayi yang lebar dan panjang sangat berguna untuk menyesuaikan dengan tumbuh kembangnya bayi anda. Jangan sampai ketika bayi anda sudah mulai tumbuh besar, box bayi yang ia miliki sudah tidak efektif untuk menampungnya. Selain dapatdigunakan dalam jangka panjang, memilih box bayi yang panjang dan lebar juga dapat menghemat kantong anda. bayangkan setiap si kecil tumbuh besar, anda harus membeli kembali box bayi, merepotkan bukan?.

Memilih box bayi – Pilih box bayi yang beroda

Untuk mempermudah mobilisasi box bayi anda, maka pilihlah box bayi beroda sehingga memudahkan anda untuk tetap mengawasi sang buah hati dimanapun anda berada.

Sekian tips memilih box bayi bagi anda. semoga bermanfaat.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» ukuran box bayi » Box bayi » baby box lebar kecil
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
  1. thanks infonya……

Tips Kecantikan
build_links(); ?>