Tips Kecantikan & Kesehatan
Apr 17, 2017

Posted in Tips Kesehatan Anak

TERNYATA ANAK BAYI MEMILIKI KEMAMPUAN LUAR BIASA!

Tips Kecantikan TERNYATA ANAK BAYI MEMILIKI KEMAMPUAN LUAR BIASA!

Banyak hal yang tidak bisa kita pahami dari anak bayi. Meksipun kita sebagai orang tuanya. Kebanyakan kita hanya menduga – duga setiap feed back yang diberikan oleh anak bayi atas apa yang diberikan oleh orang – orang disekitarnya.

Ternyata, anak bayi memiliki kemampuan yang luar biasa, yang pada kenyataannya akan hilang saat anak bayi menjadi dewasa.

1.  Memproses data dalam kecepatan tinggi

Keren yaahh..kita tidak pernah tahu bahwa otak anak bayi yang kecil bekerja lebih keras dan cepat daripada orang dewasa.Anak bayi terlahir dengan 100 triliun neuron, dank arena segala seuatunya  masih baru, otak itu akan terus memproses dunia disekitar mereka. Kemampuan ini akan hilang ketika menginjak umur 5 tahun, dan hanya yang sering digunakan saja yang akan tetap bertahan

Orang dewasa bisa berusaha mendapatkan kemampuan ini kembali dengan bertindak seperti anak bayi, caranya dengan laitah otak, yang bisa dilakukan dengan main game papan atau solitaire yang akan membantu restrukturisasi otak sehingga membuat otak lebih tajam dan cepat.

2. Irama yang tepat

Periset membuktikan bahwa ketika anak bayi yang berumur beberapa hari dimaikan ketukan ritmik, teknik imaging otak mengungkapkan, bahwa semua anak bayi tahu ketika pukulan dihentikan bahkan hanya dalam hitungan detik. Para ahli menduga ini dikarenakan anak bayi terbiasa dengan denyut ibu ketika dalam kandungan, yang ini berarti bahwa setiap manusia dilahirkan dengan ketukan. Hanya saja kemampuan ini akan hilang jika tidak terkespos lagi.

Orang dewasa bisa mendapatkan kemampuan indra irama lagi dengan mendengarkan music dengan ketukan yang mantap.

Tips Kecantikan

3.  Membaca bibir

Anak bayi mungkin belum bisa bicara, tapi mereka tahu apa yang diucapkan oleh ayah, ibu atau orang – orang di sekitarnya. Studi – studi menunjukkan, anak bayi dapat membedakan bunyi seperti ee dan ah hanya dengan membaca bibir seseorang. Padahal orang yang berlatih membaca bibirpun hanya memiliki tingkat kesuksesan 50 % saja.

Untuk bisa memiliki kemampuan tersebut bagi orang dewasa, matikan volume acara yang pernah anda tonton sebelumnya. Konsentrasi melihat, karena itu bisa membantu anda menemukan kembali kemampuan membaca bibir yang bisa digunakan untuk memahami orang bahkan ketika anda tidak bisa mendengar mereka.

Luar biasa yaa..ternyata ketika kita menjadi anak bayi – pun sudah memiliki kemampuan  luar biasa, yang meskipun mungkin hilang karena factor kebiasaan dan perkembangan umur kita, bisa kita dapatkan lagi dengan latihan –latihan yang rutin. Selamat mencoba dan menemukan kembali kemampuan luar biasa kita sebagai anak bayi lagi yaahh… 🙂

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>