Tips Kecantikan & Kesehatan
May 9, 2017

Posted in Tips Kesehatan Anak

Tempat Tidur Bayi – Tempat Penting Bagi Bayi

Tips Kecantikan Tempat Tidur Bayi – Tempat Penting Bagi Bayi

Tempat Tidur Bayi – Ketika menantikan kehadiran sang buah hati, anda dan pasangan tentu banyak melakukan persiapan demi tercapainya kesemprnaan ketika hari yang dinanti tiba.

Salah satu hal yang menjadi agenda utama adalah pemilihan tempat tidur bayi. Tempat tidur bayi memang memiliki peranan yang signifikan bagi bayi itu sendiri, terutama pertumbuhannya. Masa tumbuh kembang bayi banyak terjadi dikala tidur. Tak hanya ukuran namun factor keselamatan pun menjadi prioritas pemilihan tempat tidur bayi anda. tentu anda tidak ingin melihat bayi anda tidur sementara tempat tidur bayi tidak memiliki keamanan yang cukup.

Jika anda memutuskan untuk tetap melakukan pengawasan terhadap bayi anda di kala tidur, maka anda bisa anda bisa memilih tempat tidur bayi tak berkaki yang memungkinkan untuk ditaruh dalam satu kasur bersama anda. saat ini banyak pilihan tempat tidur bayi yang dapat ditempatkan di tempat tidur anda, salah satunya adalah tempat tidur berupa matras, mulai dari yang berkelambu hingga berbagai macam model lainnya.

Keputusan yang kedua adalah anda membiarkan bayi anda tidur terpisah, dalam hal ini perlu beberapa tips memilih tempat tidur bayi agar bayi anda tetap aman dan nyaman.

Tips Kecantikan

Tips memilih tempat tidur bayi

  • Jangan pilih tempat tidur bayi yang mempunyai pintu tarik untuk mencegah bayi membuka dan menutup sendiri tempat tidurnya.
  • Perhatikan bahan pembuatan tempat tidur bayi anda. sangat disarankan untuk lebih memilih bahan stainless ketimbang besi untuk menghindari karat.
  • Tempat tidur bayi beroda lebih memudahkan anda untuk memindahkan dan mengawasi bayi anda. Namun anda harus menjamin bahwa roda pada kursi memiliki pengunci demi mencegah bergilirnya roda dengan sendirinya.
  • Pilihlah tempat tidur bayi yang efektif, maksudnya adalah tempat tidur bayi anda memiliki tempat menyimpan berbagai peralatan dan perlengkapan bayi.
  • Berikan penjepit pada kelambu untuk menjamin si buah hati benar-benar terlindung dari nyamuk.
  • Periksalah kekuatan baut yang ada di tempat tidur bayi dan pastikan semuanya terkunci dengan kuat.
  • Pakaikanlah selimut yang berbahan dasar katun yang lembut untuk memberikan kenyaman pada bayi dan mempermudah penyerapan keringat.

Itulah tips memilih tempat tidur bayi, semoga bermanfaat.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» kasur bayi tidak penting
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>