Tips Kecantikan & Kesehatan
Mar 9, 2017

Posted in Tips Kesehatan Anak

Manfaat Kolam Renang Bayi

Tips Kecantikan

Memiliki kolam renang bayi adalah hal yang sayang untuk di lewatkan selain sebagai tempat madi juga bisa menjadi saran olah raga untuk si bayi. Dengan berenang di kolam renang bayi akan mengalami relaksasi otot-ototnya sehingga bisa menembalikan keceriaan si bayi ketika kelelahan bermain seharian.

Bayi anda adalah hal yang paling terpenting untuk selalu mendapatkan perhatian kapanpun. Saat ia bermain di klom renangnya jangan sampai kita lengah Karen setiap detik pengawasan terhadap bayi sangatlah berharga. Si bayi tidak tahu apa-apa dan hanya sukanya melakukan hal-hal yang menurutnya baru, asik dan menyenangkan.

Kolam Renang Bayi

Dengan memiliki kolam renang bayi juga anda sebagai orang tua tidak perlu lagi sering tempat pemijitan bayi karena dengan berenang otot tegang bayi bisa menjadi lebih rileks dan nyaman. Bayi yang setiap harinya banyak melakukan ativitas sehingga membuatnya kelelahan sehingga membutuhkan peregangan-peregangan.

Jika bayi kelelahan biasayanya akan menunjukan tanda-tandanya denga sering menangis dan banyak maunya yang sulit untuk di jawab. Jika ini sudah terjadi tentu orang tua hanya panic saja. Kolam renang bayi merupakan solusi untuk bayi anda mendapatkan therapy otot secara teratur.

Apakah anda sudah memiliki kolam renang bayi sebagai tempat bermain dan mandi si bayi? Jika belum sebaiknya anda segera memilikinya karena banyak sekali manfaat yang akan bayi anda dapatkan. Saat meletakan sikecil di kolam renang bayi gunakanlah pelampung khusus yang biasa di pasang pada bagaian leher bayi agar tetap mengapung dan bisa menggoyang-goyangkan kakinya seperti berenangn orang dewasa pada umumnya.

Tips Kecantikan

Tidah harus mengeluarkan biaya yang besar untuk memiliki kolam renag bayi karena harganya sangat terjangkau saat ini, serta mudah di dapatkan di pasar-pasar sekitar kota dengan berbagai bentuk dan ukuran. Kolam renang bayi idelanya menggunakan karet agar aman bagi bayi sehingga menghindari iritasi, yang perlu anda ketahui selanjutnya adalah usia ideal bayai yang sudah di bolehkan untuk mencoba fasilitas kolam renang bayi adalah anak yang sudah berusia 1 tahun ke atas.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>