Tips Kecantikan & Kesehatan
Apr 16, 2017

Posted in Tips Kesehatan Anak

Kolam Renang Bayi Sarana Bermain Si Kecil

Tips Kecantikan Kolam Renang Bayi Sarana Bermain Si Kecil

Kolam Renang Bayi – Si kecil suka berenang atau bermain air? jangan khawatir, anda tidak perlu pusing mencari tempat yang cocok untuk menerapkan kesukaan mereka.

Dengan kolam renang bayi, anda bisa membuat si kecil senang dan sehat. Mengapa demikian? ketika balita anda bermain di kolam renang bayi, tubuhnya akan agresif bergerak kesana-kemari ang berate mereka melakukan olahraga fisik. Melalui olahraga tersebut, otot balita anda akan mengalami relaksasi dan menjadikan keceriaannya kembali.

Namun hal yang perlu diingat oleh orang tua adalah jangan membiarkan bayi anda terlalu lama bermain di dalam kolam renang bayi dan awasi setiap detik bayi anda bermain. Jangan sampai balita anda melakukan hal-hal berbahaya seperti meminum air atau menggosokkan air ke mata yang tentu dapat membahayakan kesehatannya.

Langkah pertama di kolam renang bayi

Kecanggungan memang terasa ketika balita anda menceburkan diri ke kolam renang bayi. Namun jangan khawatir, yang harus anda lakukan pertama kali adalah membiasakan tubuhnya dengan suhu air di kolam renang, jika bayi anda merasa dingin maka segera angkat kembali dan gunakan handuk yang steril untuk mengelapnya. Biarkan bayi anda berenang selama 10 hingga 20 menit ketika ia sudah mulai terbiasa dengan suhu air, dan tetaplah awasi bayi anda.

Tips Kecantikan

Berbagai manfaat lain kolam renang bayi

Selain berguna untuk kesehatan bayi, ternyata kolam renang bayi menyimpan banyak manfaat dan keuntungan bagi si balita sendiri dan anda sebagai orang tua.

– Manfaat kolam renang bayi – Peregangan otot

Dengan berenang di kolam renang bayi, maka otot balita anda akan menjadi rileks dan nyaman. Balita yag ceria memang mempunyai banyak aktivitas melelahkan dan kolam renang bayi hadir memecahkan masalah tersebut.

– Manfaat kolam renang bayi – Terapi otot

Dalam konteks yang lebih jauh, ketika anda serius ingin memanfaatkan kolam renang bayi, maka anda bisa memandu bayi anda untuk melakukan terapi otot dan tulang melalui aktivitas di kolam tersebut.

– Manfaat kolam renang bayi – Hiburan terjangkau

Anda tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk memeli kolam renang bayi. Harganya yang terjangkau dan sangat mudah ditemui menjadi alasan mengapa anda disarankan memilih hiburan ini. kolam renang bayi yang ideal sebaiknya berbahan karet dan usia bayi setidaknya 1 tahun keatas.

Itulah berbagai penjelasan mengenai kolam renang bayi. Semoga bermanfaat.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» kolam teraphy balita
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>