Tips Kecantikan & Kesehatan
Feb 26, 2013

Posted in Tips Kesehatan Anak

Keinginan Memiliki Bayi Lucu

Tips Kecantikan Keinginan Memiliki Bayi Lucu

Memiliki bayi lucu adalah harapan bagi semua orang tua, dengan wajahnya yang selalu penuh keceriaan, tertawa dan periang. Keinginan tersebut bukan hal yang mustahil jika anda ibu yang tengah hamil sebaiknya lakukan cek rutin kesehatan anda dan bayi anda, agar kesehatannya tetap terjamin hingga masa bersalin nantinya.

Untuk menjaga kesehatan bayi tentu tidak anda lakukan sendiri sebagai seorang ibu, namun anda harus mengajak suami anda ikut serta untuk memberikan perhatian, karena dengan pikiran dan hati yang tenang dari seorang ibu yang tengah hamil maka sangat berpenggaruh pada kesehatan bayi. Jadi kunci untuk mendapatkan bayi lucu dan menggemaskan adalah dengan cara menjaga kesehatan si bayi.

Tidak mudah menjaga kesehatan si bayi agar ia tetap menjadi bayi lucu anda, karena si kecil sering kali mudah terserang oleh penyakit yang datang tanpa di duga. Ini karena imunitas yang masih belum kebal dengan kondisi lingkungan sekitar. Di tambah lagi kita bisa tahu bahwa cuaca saat ini sangat sulit untuk di prediksi sehingga bibit penyakit bisa datang ketika kita berharap si kecil tetap ceria.

Merawat Bayi Lucu Anda

Inilah tantangan orang tua ketika mengasuh bayi. Kesenangan orang tua akan lebih lengkap ketika bayi lucu mereka bisa bermain dan bergurau setiap mereka sepulang dari kerja. Karena bayi adalah anugrah yang paling di tunggu oleh orang tua manapun dan dimanapun. Memiliki bayi lucu adalah sebuah anugrah yang tidak ada yang menyamai apapun di dunia.

Bayi lucu anda juga harus di perhatikan kenyamanannya, yaitu terutama pakaiannya. Mengapa pakaian menjadi salah satu yang harus sangat diperhatikan, ini karena jika si bayi merasa tidak nyaman dengan pakaiannya ia akan merasa terganggu aktivitasnya. Si bayi hanya ingin hari-harinya senang jadi, kita sebagai orang tua juga harus memperhatikannya secara detil. Jika bayi anda sehat tentu anda akan lebih senang mengisi hari-hari anda bersamanya.

Anda bisa mengajaknya jalan ke taman, berbelanja dan kemana saja. Biasanya sekarang ini banyak sekali produsen pakaian yang mencoba menawarkan pakaian bayi lucu, seperti model kelinci, beruang, dan banyak lagi. Semua pakaian-pakaian seperti itu tidak perlu juga di kenakan sepanjang hari, namun saat-saat tertentu saja agar bayi anda terlihat sebagai bayi lucu yang di gemasi banya orang.

Tips Kecantikan
Hasil pencarian artikel ini dengan:
» gambar bayi lucu » foto bayi lucu » bayi lucu dan sehat
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>