Tips Kecantikan & Kesehatan
Sep 22, 2014

Posted by in Tips Kesehatan Anak

Film Anak – Anak Yang Luar Biasa

Tips Kecantikan Film Anak – Anak Yang Luar Biasa

Film anak-anak adalah sebuah terobosan baru yang dapat menjangkau dunia imajinasi dan kreativitas anak. Melalui film yang berkualitas, anak-anak diharapkan bukan hanya menikmati sebuah karya seni, namun dapat terinspirasi dari kisah-kisah yang memotivasi di dalam film tersebut.

Jika kalian adalah anak-anak Indonesia yang menyukai film baik luar maupun dalam negeri, kalian pasti mengetahui film anak-anak yang berkualitas dan inspiratif berikut.

Jayden’s Choir (simfoni luar biasa)

Dibintangi Christian Bautista, film ini hadir dengan suasana yang menyentuh hati, Cristian yang berperan sebagai Jayden Valarao adalah seorang musisi yang memimpikan hidup sebagai bintang rock yang bebas. Suatu saat dalam perjalanan hidupnya, ia menemukan sosok anak berkebutuhan khusus yang mempunyai semangat dan mimpi besar untuk kehidupan.

Laskar Pelangi

Merupakan kisah inspiratif yang digarap oleh Riri Riza dan diadaptasi dari novel karangan Andrea Hirata. Berkisah tentang bocah-bocah Belitung yang berjuang untuk melewati segala rintangan hidup dengan semangat tinggi. Kisah meraka bukan hanya terbatas pada perjuangan saja namun juga mencakup persahabatan, dan berbagai kisah mengharukan yang inspiratif.

Pearl and John Harper

Film anak-anak ini diadaptasi dari sebuah novel tahun 1953, dan merupakan Novel dan film merupakan kisah nyata Harry Powers, digantung pada tahun 1932 atas pembunuhan dua janda dan tiga anak di Clarksburg, Virginia Barat. Lyric film serta gaya yang ekspresionis membedakannya dari film-film Hollywood tahun 1940-an dan 50-an lainnya.

King

Merupakan ksah film bulutangkis yang diinspirasi dari jagoan bulutangkis Indonesia, Lim Swie King. Diperankan seorang anak bernama Guntur dan memiliki bapak yang merupakan penggemar berat Lim Swie King. Kecintaannya terhadap bulutangkis ditularkan ke Guntur muda yang kemudian berjuang keras untuk menjadi juara bulatangkis sejati.

Garuda di Dadaku

Kisah inspiratif berasal dari anak SD bernama Bayu, yang sangat menyukai sepak bola. Setiap hari ia berlatih sepak bola dengan keras dan tetap bertekad menjadi pemain sepk bola yang dapat mengahrumkan nama Indonesia walaupun mendapat tentangan yang hebat dari kakeknya.

Sang Pemimpi

Tetralogi lascar Pelangi kembali memfilmkan novelnya yang berjudul sang pemimpi. Film ini dibintangi oleh beberapa artis terkenal seperti Lukman Sardi, Ariel Peterpan, dan Mathias Muchus. Film anak-anak ini berkisah tentang pengalaman dipermanis yang mengalami masalah problema cinta remaja.

Itulah berbagai film anak-anak yang inspiratif, semoga bermanfaat.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
  1. Film yang memberikan motivasi kuat untuk selalu berjuang dan tidak kenal menyerah,
    Hebat!!!

Leave a Reply

Tips Kecantikan