Tips Kecantikan & Kesehatan
Apr 24, 2017

Posted in Tips Kesehatan Anak

Ciri-Ciri Anak Autis

Tips Kecantikan

Autisme merupakan sebuah gejala yang di rasakan oleh anak anak, dimana saat ini lebih di kenal dengan kata autis. Ciri anak autis itu sendiri memiliki gangguan dalam perkembangannya, di usia anak yang belum mencapai 3 tahun, dan hal ini dapat berlanjut hingga anak mencapai usia lebih dari 3 tahun.

Untuk penyebab dari autisme ini sendiri belum diketahui dengan pasti apakah penyebabnya, sehingga untuk menghindarinya memang belum diketahui bagaimana caranya, namun beberapa pakar menduga adanya kelainan ginetik dari anak itu sendiri, yang disebabkan dari keturunan keluarganya sehingga menyebabkan perbedaan yang signifikan terhadap anak autis itu sendiri.

Adapun ciri ciri anak autis adalah sebagai berikut ini:

Kerap melakukan tindakan berulang ulang

Seorang anak autis kerap kali melakukan tindakan yang di lakukan secara berulang ulang tanpa tujuan, contohnya saja melompat lompat sediri, memukul mukul sesuatu. Gerakan yang lebih di kenal dengan kata stereotipik ini kerap dilakukan ketika anak yang menderita autis ketika ia sadar.

Fokus dengan apa yang mereka suka

Anak yang menderita autis akan sangat sulit untuk di mengalihkan perhatiannya mereka terhadap benda lainnya ketika kereka sudah menyukai suatu benda.

Tidak dapat berkomunikasi dengan baik

Seorang anak autis sangat sulit untuk di ajak berkomunikasi, meskipun bisa namun sangat sulit sekali. Anak yang menderita autis juga sangat sulit untuk berkomunikasi dengan menggunakan bahasa tubuh, sehingga sangat sulit diajak berkomunikasi.

Tidak dapat berinteraksi dengan baik

Ciri anak autis lainnya adalah mereka tidak dapat berinteraksi dengan baik, hal ini di sebabkan oleh karena anak autis pada umumnya tidak dapat bersosialilasi dengan baik lantaran psikologinya yang berbeda.

Beberapa ciri anak autis yang telah di sebutkan dan dijelaskan dapat menjadi patokan anda dalam menentukan apakah seorang anak tergolong autis atau tidak. Ketika anda mengetahui jika seorang anak menunjukan tanda atau ciri seperti yang telah di sebutkan di atas, maka anda dapat melakukan hal hal yang dapat mengatasi masalah anak autis itu sendiri.

Tips Kecantikan

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>