Tips Kecantikan & Kesehatan
Jun 27, 2014

Posted in Tips Kesehatan Anak

Bayi Lucu Itu Hanya Milikmu Seorang?

Tips Kecantikan Bayi Lucu Itu Hanya Milikmu Seorang?

Bayi lucu adalah milik orang tuanya masing-masing dan yakin deh hukum yang satu ini berlaku abadi kok. Tak lekang digerus zaman kata orang jadul-jadul sih.

Jika kamu… kamu… dan kamu… termasuk orang tua usia belia yang baru saja mendapatkan bayi pertama maka kalian pastinya akan meng-Amini keterangan diatas. Betul? Memang sedemikian ajaibnyalah makhluk mungil yang bernama bayi itu. Ternyata semua orang tua didunia, setidaknya… semua orang tua yang saya ketahui, berprinsip demikian. Bayinya sendiri adalah bayi yang paling lucu sedunia. Bayi-bayi lain numpang lewat ajah pokoknya. Dunia ini memang kejam banget ya..?

Perlengkapan Bayi Lucu

Apa saja yang sudah kalian lakukan untuk mengabadikan saat-saat bersama si kecil? Dijaman serba digital ini pastinya ponsel dan perkakas elektronik kalian berisi entah berapa banyak gambar dan foto si bayi lucu itu ya? Pastinya. Wajah tanpa dosa dan gerak-geriknya sungguh membuat pandang tak jemu sepanjang masa khususnya bagi sang ortu. Apa saja yang terbaik baginya kalian usahakan untuknya mulai dari perlengkapan tidur, perlengkapan mandi, makanan, pakain dan mainan bayi lucu. Sungguh ajaib bagaimana bisa semua rasa penat dan berbagai perasaan galau dari aktivitas seharian diluar rumah mendadak sirna begitu menggendong dan mendekap makhluk titipan Tuhan itu. Kalian sudah merasakannya kan?

Tips Kecantikan

Semua bayi lucu berhak mendapatkan perawatan dan perhatian terbaik dan hal itu bisa menjadi tantangan tersendiri dijaman modern ini khususnya bagi kamu-kamu yang baru saja memilikinya. Sedangkan suami bekerja seharian dan kamu sendiri harus kembali bekerja juga setelah si kecil mencapai umur tertentu. Bagaimana menyiasati situasi serupa itu? Apa yang bisa dilakukan untuk kesejahteraannya ? Bayi lucumu jangan sampai stress deh karena kamu berdua harus tega meninggalkannya di rumah bersama baby sitter.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» bayi lucu » anak lucu
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>