Tips Kecantikan & Kesehatan
Aug 7, 2017

Posted in Tips Kesehatan Anak

Asuhan Keperawatan (Askep) Diare Pada Anak

Tips Kecantikan

Mungkin anda sering kebingungan dengan kondisi si kecil yang sering mengalami diare. Diare memang sering di alami oleh anak- anak ini di karenakan kondisi anak- anak yang masih rentan terhadapa serangan virus dan bakteri. Sejatinya diare merupakan buang air besar yang berbentuk cairan atau setengah cairan yang lebih dari tiga kali sehari yang dapat berwarna hijau atau berlendir dan darah.

Kondisi seperti ini pastinya menjadi momok yang tidak hanya meberatkan anak tapi juga menjadi kekhawatirkan para orang tua. Sebagai cara terbaik biasanya berkonsultasi dengan dokter yang ahli atau mencoba asuhan keperawatan (ASKEP) diare pada anak.

Diare pada anak bisa saja di karenakan beberapa factor yang menyebabkannya seperti infeksi saluran pencernaan baik dari dalam dan luar, factor makanan yang kurang sehat atau kurang mengadung serat, lingkungan yang kurang terjaga kebersihannya dan factor psikologis.

Tips Kecantikan

Beberapa factor tersebut memang di percaya sebagai penyebab utama diare pada anak. Tapi walaupun begitu jangan pernah anda menganggap diare hal yang biasa karena dengan hilangnya banyak cairan bisa menyebabkan kematian. Untuk itulah, dengan mencoba asuhan keperawatan (ASKEP) diare pada anak bisa membantu anda mengatasinya.

System asuhan keperawatan ini bisa membantu anda untuk merawat dan menjaga kondisi anak anda yang mengalami diare agar kondisi anak lebih baik.

Asuhan keperawatan (ASKEP) diare pada anak ini bisa anda gunakan sebagai salah satu metode perawatan untuk mengambalikan system imun dan kondisi anak yang mengalami diare lebih baik. Dengan bahaya yang di timbulkan oleh penyakit ini, sebaiknya anda bisa melakukan perawatan yang tidak hanya di lakukan oleh Askep tapi juga dapat membantu pemulihan anak dengan memberikan vitamin, makanan dan perhatian yang lebih agar perkembangan kondisi anak menjadi semakin lebih baik.

Namun, yang terpenting adalah anda tetap melakukan konsultasi dengan dokter sebagai langkah lanjut untuk mengatasi kondisi anak secara lebih baik. Tapi apapun itu, dengan menjaga kondisi anak tetap baik akan menjauhkan anak dari serangan penyakit salah satunya adalah diare pada anak.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
ยป askep diare pada anak
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>