Tips Kecantikan & Kesehatan
Aug 10, 2013

Posted in Tips Kesehatan Anak

Artikel Kesehatan Tubuh Tentang Anak

Tips Kecantikan Artikel Kesehatan Tubuh Tentang Anak

Artikel Kesehatan Tubuh. Anak merupakan buah hati yang tak ternilai harganya, senyuman buah hati kit adalah surga yang memerikan ketenangan dan kebahagian tersendiri untuk kita.

Ketika anak kita sehat tentu saja anda dapat beraktifitas dengan lega karena buah hati anda dapat tumbuh dengan sehat.

Namun sebaliknya anda tentu akan merasakan khawatir dengan kondisi anak anda jika mereka sakit, anda tentu saja melakukan segala cara untuk mengembalikan senyum riang yang biasanya ada pada bibir lucunya. Ini adalah artikel kesehatan tubuh yang fokus membahas tentang anak.

Berikut ini adalah beberapa hal yang harus anda lakukan ketika anak anda mengalami demam:

  • Mengompresnya

Ketika suhu pada anak anda sudah mulai naik sebaiknya anda segera mengompresnya, gunakaan es batu dan handuk bersih untuk mengompresnya. Suruh lah anak anda untuk beristirat namun sebelumnya anda dapat memberikan obat penurun panas.

  • Konsultasi

Setelah suhu anak anda tidak menurun selama 1 hari, sebainya anda bergegas konsultasi kedokter kepercayaan anda. Meskipun tak harus membawa anak anda kedokter, anda tetap dapat mendiskusikannya atau berkonsultasi kepada dokter melalui telepone. Jelaskan pada dokter tentang kondisi badan anak anda saat itu, anda dapat memberitahukan kapada dokter tentang keluhan anak anda, dan jika anda mengetahui penyebab timbulnya demam itu anda dapat memberitahukannya juga kepada dokter untuk memperjelas tentang kondisi anak anda.

Tips Kecantikan
  • Ikuti anjuran dokter

jika anda sudah mendengar penjelasan tentang kondisi anak anda, tentu saja anda dapat melakukan langkah berikutnya. Jika dokter menyaran kan untuk merawatnya dirumah sakit, lakukan segera mungkin jangan buat anak penyakit anak anda semakin tambah parah dan anda akan menyesalinya dikemudian hari. Jika dokter hanya mengatakan “anak anda hanya demam” tentu saja anda bisa sedikit lega meskipun anda harus tetap memikirkan kondisi anak anda.

  • Jaga anak anda

Jika buah hati anda sudah mulai sehat kembali, lakukanlah penjagaan untuk membuat anak anda tak mudah terserang penyakit. Berikanlah sesuatu yang terbaik untuk anak anda.

Artikel kesehatan tubuh pada anak ini yang berisi tentang bagaimana cara mengatasi anak yang sedang sakit dapat anda praktekan ketika buah hati anda mengalami kenaikan suhu badan atau demam.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» memulihkan kondisi tubuh anak setelah sakit
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>