Tips Kecantikan & Kesehatan
Oct 9, 2012

Posted by in Tips Kesehatan

Semua Tentang Pijat Refleksi

Tips Kecantikan Semua Tentang Pijat Refleksi

Pijat Refleksi merupakan pijatan yang dilakukan dengan cara menekan titik syaraf di telapak kaki untuk memberikan rangsangan bioelektrik pada organ tubuh tertentu yang bisa memberikan perasaan rileks dan segar karena aliran darah dalam tubuh menjadi lancar.

Apakah memang benar pemijatan yang dilakukan Kaki banyak manfaat untuk kesehatan?

Pijat Refleksi di Kaki ini biasanya adalah Pijat di bagian kaki dengan menggunakan krim atau minyak aromaterapi. Bagian yang dipijat selain telapak kaki juga bagian punggung. Karena bagian tubuh tersebut memiliki hubungan syaraf yang dapat menembus ke pusat sakit. Pijat ini adalah bukan cara untuk penyembuhan kedokteran, tapi merupakan terapi alternatif untuk pencegahan yang ujung ujungnya dapat memperlancar peredaran darah, menurunkan kadar kolesterol, mengurangi gejala darah tinggi, menurunkan kadar asam urat, membantu irama jantung teratur, dsb.

Apa manfaat yang anda dapatkan dari pijat yang mengadaptasikan gerak tangan ini?

Jika Pijat Refleksi dilakukan secara rutin, efeknya akan sangat bagus bagi tubuh, karena peredaran darah dan cairan dalam tubuh menjadi lancar. Kondisi ini akan membuat sirkulasi penyaluran oksigen dan nutrisi penting di dalam sel sel tubuh akan menjadi lancar yang berimbas pada efek tubuh menjadi lebih segar dan tercapai kondisi keseimbangan karena adanya efek relaksasi tubuh.

Apakah ada teknik khusus dari pijat yang akan kita terapkan?

Pijat Refleksi memiliki teknik khusus. Teknik pijat yang banyak digeari ini yang umum adalah dengan jari tengah dan telunjuk dibengkokkan untuk melakukan penekanan di bagian tertentu di telapak kaki. Proses pemijatan harus dilakukan secara menyeluruh ke seluruh titik syaraf di telapak kaki.

Apa hubungan dengan kesehatan tubuh dan syaraf kita?

Menurut ilmu kedokteran dan akupunktur telah diketahui bahwa telapak kaki kiri dan kanan ternyata memiliki titik syaraf yang terhubung dengan masing masing organ tubuh lain nya. Total ada 36 Titik Syaraf di telapak kaki yang terhubung dengan organ tubuh tertentu yag diterapkan ke pijat refleksi.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» bagian tubuh yang harus di pijat untuk sakit asam urat » pijat refleksi kolesterol » titik pijat urat kaki
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Leave a Reply

Tips Kecantikan