Tips Kecantikan & Kesehatan
Apr 14, 2012

Posted in Tips Kesehatan

Detoksifikasi Tubuh Manusia Dengan Pijat & Rileks

Tips Kecantikan Detoksifikasi Tubuh Manusia Dengan Pijat & Rileks

Detoksifikasi Tubuh Manusia. Konsumsi apel hijau, menghindari makanan olahan, alcohol, menambahkan perasan jeruk lemon dalam air minum, mengunyah makanan dengan baik, minum teh hijau adalah  merupakan  detoksifikasi harian yang sangat sederhana untuk tubuh manusia. Diterangkan juga oleh Ati Nirwanawati, SKM, MARS, mengonsumsi banyak sayuran dan buah dapat menetralkan racun di tubuh.

Racun yang memenuhi tubuh manusia tidak selalu berasal dari lingkungan. Emosi negative seperti stress juga bisa menjadi racun bagi tubuh. Karena itu, pekerja yang selalu diburu tenggang waktu atau deadline harus banyak mengonsumsi sayur dan buah guna menetralkan racun akibat stress.

Selain jus buah dan sayur, cara  lainnya untuk detoksifikasi tubuh manusia yaitu pijat secara rutin juga memberi efek yang cukup baik. Pijatan akan memperbaiki sirkulasi, membawa oksigen dan zat gizi baru yang segar ke sel-sel tubuh, meredakan ketegangan otot dan stress, serta membantu mengeluarkan toksin.

Pijat Untuk Detoksifikasi Tubuh Manusia

Melakukan detoksifikasi pada tubuh manusia dengan cara pijat secara rutin juga dapat meredakan nyeri minor serta membantu mencegah gejala stress seperti sakit kepala, insomnia (sulit tidur), kecemasan, cedera akibat ketegangan terus-menerus, dan kelelahan secara umum. Lakukan latihan rileksasi untuk meredakan stress.

Memanjakan diri dengan pijatan yang membuat nyaman tubuh serta fikiran juga perlu dilakukan secara rutin, misalnya 1-2 kali sebulan. Saat ini cukup banyak fasilitas yang menawarkan pijat sehat lengkap dengan suasana dan terapi aroma yang menenangkan. Selamat mencoba ,,,,,, detoksifikasi tubuh manusia dengan pijat & rileks. Semoga anda selalu sehat dan menjadi pribadi yang bahagia.

Tips Kecantikan
Hasil pencarian artikel ini dengan:
» detoksifikasi tubuh
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>