Tips Kecantikan & Kesehatan
May 18, 2017

Posted in Tips Kesehatan

Cara Cerdas dan Aman Memilih Asuransi Kesehatan

Tips Kecantikan Cara Cerdas dan Aman Memilih Asuransi Kesehatan

Saat ini asuransi kesehatan merupakan bagian yang sangat penting dan cukup mendesak bagi kehidupan. Bahkan, dalam kondisi tertentu kebutuhan akan arti penting asuransi kesehatan merupakan prioritas utama yang dapat mengalahkan kebutuhan lainnya.

Oleh sebab itu, maka tidak heran jika bermuculan lembaga-lembaga yang bergerak dalam bidang kesehatan, asuransi kesehatan salah satunya. Sebagian orang berfikiran rela untuk menyisihkan sebagian besar  hartanya dalam rangka persiapan jaminan kesehatan di masa tuanya, atau dalam kondisi tertentu jika suatu saat terjadi sesuatu dengan dirinya, baik berupa kecelakaan, sakit, maupun yang lainnya. Maka, cara yang ditempuh adalah dengan meng-asuransikan kesehatannya di lembaga-lembaga asuransi yang ada.

Namun, berkaitan dengan semakin menjamurnya lembaga asuransi yang ada, dengan berbagai produk yang menawarkan jaminan yang berbeda-beda, maka harus terlebih dahulu menimbang dengan cerdas kira-kira asuransi kesehatan mana yang tepat dan aman untuk dipilih.

Tips Kecantikan

Pada dasarnya ada tips cerdas dan aman memilih asuransi kesehatan.

  1. Pilihlah produk asuransi kesehatan dari lembaga asuransi yang cukup   terpercaya.
  2. Kenali dan pertimbangkan secara matang jenis asuransi kesehatan  yang di butuhkan. Ada asuransi kesehatan umum yang hanya menyediakan jenis jaminan penyakit secara umum saja , ada juga asuransi kesehatan yang menyediakan jaminan untuk penyakit-penyakit kronis tertentu.
  3. Sebelum menjatuhkan pilihan pada lembaga asuransi kesehatan tertentu, sebaiknya cari informasi yang akurat dan sedetail-detailnya mengenai kredibilitas serta layananannya. Kalau perlu, tanyakan lembaga asuransi yang akan di pilih pada rekan maupun sahabat yang pernah menggunakan jasa layanan di sana.
  4. Pelajari dengan baik tentang sistem klaim serta pertanggungjawaban lembaga asuransi tersebut terhadap para klien-nya.
  5. Yang tidak kalah penting adalah, sesuaikanlah produk asuransi yang akan di pilih dengan menyesuaikan kemampuan keuangan yang di miliki.
  6. Pertimbangkan terlebih dahulu kondisi kesehatan sebelum mengambil keputusan. Jika merasa kesehatan tubuh cukup baik dan tidak memiliki penyakit kronis tertentu, maka sebaiknya pilihlah produk asuransi untuk jangka waktu yang pendek, misalnya 3-4 tahun. Jika menghendaki, maka setelah jatuh tempo, bisa mengajukan untuk perpanjangan kembali.

Mungkin itu beberapa cara cerdas dan aman dalam memilih asuransi kesehatan, sebelum benar-benar menjatuhkan pilihan pada lembaga yang di anggap cocok. Semoga bermanfaat.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» asuransi apa yang aman
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>