Tips Kecantikan & Kesehatan
Mar 20, 2012

Posted in Tips Kecantikan

Tips Riasan Pipi Chubby

Tips Kecantikan

Pipi Chubby. Pipi bulat penuh berkesan chubby membuat proporsi wajah terganggu? Tapi dengan tips riasan pipi chubby dan dipadankan dengan gaya rambut yang sesuai, masalah pipi chubby Anda dapat disembunyikan dengan mudah.

Berikut ini adalah tips riasan pipi chubby dengan efek blush on secara ringkas:

1. Gunakan foundation dengan warna sesuai kulit wajah secara tipis-tipis untuk memberikan kesan kulit merata. Ratakan dengan menepuk-nepuk halus dengan jari tangan Anda.

2. Untuk memberi kesan pipi chubby menjadi tirus, berikan shading dengan menggunakan foundation ber warna satu tingkat lebih gelap dari kulit wajah dan baurkan dengan merata di bagian dalam pipi. Mulailah dari ujung luar tulang pipi berbentuk segitiga yang memanjang mendekati hidung.

3. Gunakan bedak tabur agar riasan tampak natural. Agar shading terlihat membaur rapi, beri perhatian ekstra pada daerah pipi dalam.

4. Dengan kuas besar, baurkan blush on dengan warna natural seperti oranye kecoklatan atau soft pink pada pipi bagian atas.

Tips Kecantikan

5. Padankan dengan gaya rambut sedikit diangkat (jambul) dan biarkan rambut pada bagian pipi sedikit menutupi pipi. Bisa dengan memotong rambut bergaya layer.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» model rambut untuk pipi tembem » model rambut untuk wajah bulat pipi tembem » model rambut untuk pipi chubby
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>