Tips Kecantikan & Kesehatan
Feb 10, 2014

Posted by in Tips Perawatan Wajah

Tips Merawat Wajah

Tips Kecantikan Tips Merawat Wajah

Tips merawat wajah tentu sangat dibutuhkan karena bisa dikatakan bahwa wajah merupakan asset nomer satu yang harus anda jaga.

Bagaimanapun saat kita berinteraksi wajah menjadi bagian paling utama yang dilihat oleh orang. Untuk itu sudah sewajarnya jika kita berharap agar wajah kita tetap terlihat anggun dan menawan.

Merawat wajah tentu saja kita harus menghindarkan wajah dari jerawat, kulit yang kusam dan flek hitam di sekitarnya. Jika semu permasalah wajah tersebut bisa kita atasi maka perawatan wajah baru di katakana sukses.

Tips merawat wajah agar sehat dan terhindar dari jerawat, flek hitam serta kekusaman adalah sebagai berikut:

Pertama, (Pembersih Muka)

Menurut Daniel B. Yarosh, Ph.D., penulis buku The New Science of Perfect Skin, untuk membersikan wajah Anda tidak perlu membeli kosmetik yang mahal. Mulailah dengan membersihkan muka menggunakan susu pembersih (cleansing mil) dan toner. Setelah itu, basuhlah wajah Anda dengan sabun khusus pembersih wajah dan bilas dengan air. Langkah-langkah tersebut berguna untuk menjaga kebersihan muka dari debu dan minyak.

Kedua, (Pelembab Bibir)

Penelitian yang dilakukan oleh American Society for Dermatologic Surgery menemukan, hanya sekitar 47% responden yang menggunakan pelembab bibir dalam keseharian mereka. Padahal kulit di bagian bibir adalah kulit yang tipis dan sensitif, sehingga perlu perlindungan ekstra. Untuk itu, jangan lupa oleskan lip balm yang mengandung UV protection (SPF) agar kulit bibir anda tidak kering, terlindungi dari sinar matahari dan tetap sehat.

Ketiga, (Pengelupasan Kulit)

Alkhohol, makanan pedas, dan paparan sinar matahari memicu terjadinya rosacea atau memerahnya kulit wajah. Dengan mengonsumsi makanan sehat dan menggunakan sunblock, masalah kulit tersebut bisa dicegah. Jika sudah terlanjur kulit terkena rosacea, gunakanlah pembersih wajah yang mampu melakukan pengelupasan halus pada kulit atau perawatan berupa peeling di klinik kecantikan.

Keempat, (Kosmetik Organik dan Mineral)

Saat ini banyak produk kosmetik terbuat dari bahan-bahan alami yang sangat baik bagi kulit. Seperti kosmetik berbahan dasar organik dan mineral. Apalagi jika wajah Anda sensitif dan berjerawat sebaiknya beralihlah ke produk kosmetik jenis alami tersebut.

Sebaiknya tips merawat wajah di atas anda praktekan segera, karena kita tidak bisa menebak permasalahan wajah seperti jerawat, flek hitam dan kulit kusam bisa datang kapan saja.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» cara mengatasi kekusaman pada wajah » cara mengatasi muka berminyak dan menghilangkan kekusaman secara alami » cara menghilangkan kekusaman pada wajah secara alami
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Leave a Reply

Tips Kecantikan