Tips Kecantikan & Kesehatan
Mar 22, 2012

Posted by in Tips Perawatan Wajah

Tips Mendapatkan Bibir Merah Alami

Tips Kecantikan Tips Mendapatkan Bibir Merah Alami

Bibir Merah Alami. Apakah Anda memiliki bibir hitam? jika Anda memiliki bibir hitam, tentu saja, Anda akan mencari cara agar bibir tidak lagi hitam, atau segala macam tips membuat bibir merah secara alami telah Anda coba, tapi lihat apa yang Anda coba tidak juga membuat bibir menjadi merah alami.

Bibir yang sehat, halus dan merona lebih membuat sempurna senyum Anda. Agar senyum di bibir lebih indah, banyak wanita memilih untuk menambahkan lipstik ke bibirnya, karena bagi wanita bibir adalah bagian tubuh yang dapat menarik perhatian pria. Untuk pria sendiri, mungkin tidak begitu sadar arti pentingnya kesehatan bibir. Tapi sekarang, mereka semakin berusaha pula untuk mendapatkan bibir merah alami yang sehat.

Memiliki bibir yang sehat, dalam arti warna bibir merah alami merupakan impian semua orang. Warna bibir merah alami berarti orang tersebut memiliki kebiasaan yang sehat karena ada beberapa penyebab yang dapat membuat bibir berwarna hitam seperti merokok. Apa yang terjadi pada pria yang sering merokok, mereka sering mengeluh karena bibir yang hitam.

Tahukah kalau lipstik juga menjadi faktor yang dapat membuat bibir Anda hitam dan pecah-pecah? Sebagai contoh, lihat orang-orang yang biasa menggunakan lipstik, dan coba perhatikan ketika dia tidak memakai lipstik, bibir akan terlihat pucat dan menghitam.

- Setiap kali menyikat gigi, sikat pula bibir secara perlahan-lahan ke kiri dan kanan bergantian.

- Tomat dapat digunakan untuk menghaluskan bibir dan melembabkan bibir yang pecah-pecah dengan cara, potong tomat menjadi dua lalu oleskan irisan tomat di bibir. Diamkan selama 15 menit. Lakukan dengan teratur 2-3 kali sehari selama seminggu.

- Madu sangat bermanfaat untuk melembabkan bibir dan membuat bibir merah secara alami. Oleskan madu pada bibir setiap hari sebelum tidur.

- Buah-buahan mengandung vitamin yang bermanfaat bagi bibir. Jeruk kaya akan vitamin C, yang dapat memelihara bibir tampak lembab sehat dan bebas dari sariawan.

- Bibir harus bersih dari lipstik dan untuk menjaga tetap lembab, gunakan pelembab bibir di siang hari untuk mencegah bibir kering.

- Beberapa tetes minyak zaitun yang dicampur dengan sedikit gula juga diyakini dapat membuat bibir merah secara alami, usapkan dengan lembut pada bibir (fungsinya sebagai scrub) dan kemudian dibilas.

- Meningkatkan konsumsi buah dan sayuran.

- Jika Anda merokok, berhenti.

- Hindari penggunaan lipstik yang berlebihan. Dan jangan terlalu lama memakai lipstik pada bibir.

- Bersihkan lipstick sebelum tidur.

- Jangan sering menjilat bibir, karena akan membuat bibir Anda kering.

- Gunakan lipstik pelembab dengan tabir surya untuk hari itu

- Untuk menjaga kelembabanya, oleskan lipstik pelembab tanpa warna sebelum tidur

Ternyata untuk mendapatkan bibir merah alami tidak sulit, bahkan bisa dilakukan tanpa mengeluarkan biaya mahal. Kita dapat menggunakan bahan yang ada di sekitar kita seperti madu dan tomat. Nah, selamat mencoba untuk mendapatkan bibir merah alami.

Produk Pemerah Bibir Dipasaran

Bioglo Cherry Pink Pemerah Bibir dan Puting Alami

Bioglo Cherry Pink melindungi dan menghidrasi bibir Anda dan Memberi warna alami pada bibir yang pucat. Meringankan proses perubahan warna pada bibir sekaligus mencegah penggelapan warna lebih lanjut.
Harga: Rp. 104.000,-

ORDER SEKARANG DI

SMS / WhatsApp : 0813-1840-7374, atau BB : 2273B23F
Temukan Produk Pemerah Bibir di Toko Belanja Hemat & Praktis

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» perawatan bibir » cara merawat bibir » cara membuat bibir merah secara alami
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
  1. akan saya coba untuk membuktikan,,,,,,,kebenarannya,,,okey TQ,,,,,

  2. pengalaman saya pake madu lebih cepet terasa :)

  3. memang kalau menggunakan madu bibir kita terasaa lembut tapi tidak menjadikan bibir kita menjadi merah..

  4. itu minyak zaitun buat masak atau buat badan.

  5. Mutiara Sakura says:

    udah pernah mencoba apa gak di makan sama semut kalo malem malem.cara apalagi yah .smoga BERHASIL cayoooo…

  6. pa egha di gigit semut make madu saat tidur,,,,,,

  7. RaTna Ashter says:

    hruzzz yobak touch.

  8. Amirul Ariezyaezra Zsigomnd says:

    ap benar tu…

  9. lhoO, bukanw kalau minyak zaitun buat badan bisa bahaya kalau sampai masuk di mulut..??

  10. aku jugaq punya informasi tentang bibir merah,, nah seperti yg diatas ..anda bisa menggunakan madu/tomat.. na aku juga punya jurus tersendiri.. aku gunakan kelopak bunga mawar..bunga mawar yg merah lo,, bukan yg putih.. letakkan kelopak bunga mawar pada bibir.. sebelumnya kasih madu dulu.. ini cara gw,, ma na cara lo…..!

  11. yg lebi cerpat dijamin berhasil…
    iris2 aj bibir lo pk silet dijamin efektif.

  12. Nuyy Resti Rangkuti says:

    ok bagus

  13. Achmad George Stephenson says:

    Kalu aku mah setiap kali makan buah jeruk…ehh malah sariawan…??

  14. sudah bayak perawatan yang aku pakai buat wajah,tapi tetap ja kusam

  15. Eun Glorhy Ayu Oping says:

    (y) akan ku coba !, :)
    Thank's Buat info'nya ya :)

  16. .
    Lia Supplier, Pemutih Kulit, Pemerah bibir, Pelansing,
    Pembesar Payudara, Klik Disini http://www.facebook.com/liasupplier

Leave a Reply

Tips Kecantikan