Tips Kecantikan & Kesehatan
Apr 24, 2012

Posted by in Tips Perawatan Wajah

Tips Memutihkan Wajah Secara Alami

Tips Kecantikan Tips Memutihkan Wajah Secara Alami

Tips Memutihkan Wajah. Cara memutihkan wajah secara alami adalah tips sederhana bagaimana cara memutihkan wajah dan tubuh secara alami, karena cara memutihkan kulit itu sangat penting bagi setiap kaum manita yang ingin tampil cantik dan enak di pandang mata.

Memiliki kulit wajah yang sehat dan bersinar memang jadi dambaan setiap wanita, tak jarang mereka mencoba berbagai produk perawatan, pemutih dan sebagainya untuk hasil yang memuaskan.

Memutihkan wajah bukanlah hal yang aneh untuk jaman modern seperti ini, dan ternyata bukan hanya kaum hawa aja yang melakukanya, kaum adam pun tak mau ketinggalan.

Kulit wajah adalah hal paling merepotkan bagi kaum wanita. Berikut ada beberapa bahan alami untuk memutihkan kulit wajah secara alami agar senantiasa enak di pandang mata, bukan hanya memutihkan saja tapi juga menghaluskan dan menyehatkan.

Tips Memutihkan Wajah Dengan Buah-Buahan

Jeruk Nipis

Buah yang satu ini sebenernya banyak bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan, dan bisa mengecilkan pori-pori dan menghilangkan lebihnya minyak pada kulit wajah.

Ambil daging jeruk nipis, oleskan pada kulit wajah. Biasanya di sekitar hidung dan pipi yang pori-porinya terlihat besar. Untuk memutihkan dan menghaluskan kulit. Usapkan potongan jeruk nipis pada wajah dan kulit bagian tubuh lainnya.

Alpukat

Alpukat adalah buah ini bermanfaat untuk melembabkan, karen alpukat terbukti kaya Vitamin, Mineral dan Minyak alami.

Gosokan secara lembut ke sekitar wajah diamkan hingga 20 menit,setelah itu basuh dengan air dingin, lakukan setiap malam hari.

Telur

Telur merupakan masker wajah yang sangat baik, tentunya dengan masker telur ini bisa di gunakan sebagai tips memutihkan wajah. Ambi 1 butir telur di tambahkan sedikit madu dan secukupnya air lalu oleskan pada wajah diamkan selama 15 menit Lalu bersihkan.

Bangkuang

Masker bengkoang, dapat memutihkan dan menghilangkan flek hitam serta pigmentasi pada kulit wajah.

Kentang

Masker kentang, yaitu dapat memutihkan kulit wajah serta melembutkan.

Tomat

Masker tomat, dapat menghaluskan dan melicinkan kulit wajah.

Diatas adalah beberapa tips memutihkan wajah, selain aman untuk digunakan karena berbahan dasar alami bebas dari bahan kimia juga sangat menghemat uang Anda. Ada baiknya mencoba tips cara memutihkan wajah diatas sekaligus bisa menjaga kulit wajah Anda agar sehat selalu.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» cara memutihkan wajah secara alami » cara alami memutihkan wajah » memutihkan wajah secara alami
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
  1. Ocha Panda says:

    makasi atas infonya

  2. keren bgt ni saran'a ,,,
    makasih yak :)

  3. terima kasih ya atas komen nya ,aku suka sekali.

  4. bagusss tapi yang jeruk nipis itu gimana ya? pake dibilas dulu apa ga usah apa didiemin ajaa

  5. makasi banget sarannya dripda aku pke produk mahalpun aku tetep pnya wajah brminyak banget….mbak tips bt wjah brminyak dong…..

  6. Yuliiaa Maniezt Juwita Hati'J-Rocks says:

    thanks infonyaaa

  7. makasihhhhhhhh atas saran nya

  8. Si Blo'on says:

    wach, bermanfaat bngt dech…………

  9. Lulu Nurul Mu'afiyah says:

    thanks atas infonya

  10. saya akan coba trim ya,,,!

  11. Indah Syanx Kmu Clamanya says:

    5akch atas info nya,,,,,,,,,

  12. Diana Irawan says:

    I like…..

  13. Ayunda Dkk says:

    apakah boleh kita menggunakan masker bengkoang setiap hari?

  14. thanks ya tas info nya

  15. kok cwek smua she ………….
    xg koment ………………..

  16. Thanks atas infonya. . . .skrang aku tambah hancur
    nh…………………………..

  17. ekhhhh. . . . . slh coMemnt, yg asliiinya aku tmbah mendingan gra2 tips yg d sni……….. mksh byk eaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhgfgewhl

  18. Dhivanka Putri Aziza says:

    Lho…..
    di artikel lain bilang kalau pakai 1 putih telur, di campurkan dengan jeruk nipis dan diolesin ke wajah. Itu juga bisa, kan???

  19. saya mau mencoba nya…mksh

  20. Deajeng Fafariida says:

    thank atas infox

  21. Elys Bela says:

    thx ya…

  22. thankzz.. nihh akuu dahh coba…. kira-kira berapa lama penggunaan bahan alamii diatass sehingga mendapatkan hasil yang optimal??

  23. kalau se umpama tips diatas di campur jadi sa bisa gak ya ?

  24. Masker Wajah Pemutih
    * memutihkan kulit wajah
    * mencerahkan kulit wajah
    * membantu menghilangkan noda-noda di wajah
    * menghaluskan kulit wajah

    Masker Wajah Buah
    * membantu memutihkan kulit
    * melemaskan kulit yang kaku
    * membuat warna kulit lebih bercahaya
    * menghilangkan bekas luka dan mencegah kulit keriput

  25. sipppppppppp…………………..bermanfaat banget nihh

  26. http://bit.ly/sehatmuda
    08999954190
    konsultasi gratis cara bikin website

Leave a Reply

Tips Kecantikan