Tips Kecantikan & Kesehatan
Mar 17, 2012

Posted in Tips Perawatan Wajah

Cara Mengurangi Bibir Pecah-Pecah

Tips Kecantikan Cara Mengurangi Bibir Pecah-Pecah

Bibir pecah-pecah adalah masalah kecantikan yang tidak asing lagi. Apalagi? bagi mereka yang tinggal di daerah dingin atau orang yang bekerja di ruangan AC. Berikut tips-tips untuk mengurangi bibir pecah-pecah.

1. Jangan menjilat bibir
Air liur menguap dengan cepat dari bibir, dan ini akan menyebabkan bibir menjadi kering. Bagi orang yang punya kebiasaan menjilat bibir,sebaiknya hindari penggunaan lipbalm rasa buah agar tidak tergoda untuk menjilat bibir.

2. Selalu menyediakan lip balm
Jangan pernah meninggalkan lip balm atau pelembab bibir. Bawa ke mana pun pergi dan oleskan ke bibir dan sekitarnya saat sudah mulai terasa kering. Pelembab bibir yang paling baik adalah yang mengandung beeswax, shea butter, dan SPF untuk melindungi bibir dari paparan sinar matahari.

3. Ritual sebelum tidur
Jangan hanya menggosok gigi, mencuci muka, dan memakai pelembab sebelum tidur. Agar bibir tetap sehat, indah, dan terhindar dari kekeringan, biasakan melakukan ritual ini setiap malam sebelum tidur. Ambil handuk kecil, dan basahi dengan air hangat. Lalu gosokkan handuk basah tersebut perlahan-lahan pada bibir untuk agar? kulit mati penyebab bibir pecah-pecah terkelupas. Setelah terasa halus, oleskan pelembab bibir. Pelembab ini akan bekerja menutrisi bibir selama kita tidur.

4. Banyak minum
Bibir kering adalah cara untuk sinyal bahwa tubuh mengalami dehidrasi. Jadi tidak hanya melembabkan dari luar (melalui penerapan lip balm), tetapi juga di dalam basah dengan bantuan air mineral.yaitu dengan minum air putih banyak-banyak.

Bibir pecah-pecah.

Tips Kecantikan
Hasil pencarian artikel ini dengan:
» bibir pecah-pecah » bibir » bibir pecah pecah
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>