Tips Kecantikan & Kesehatan
Feb 9, 2017

Posted in Tips Perawatan Wajah

Cara Mencegah Masalah Pada Kulit Sekitar Mata

Tips Kecantikan Cara Mencegah Masalah Pada Kulit Sekitar Mata

Beberapa masalah pada kulit sekitar mata seperti kerutan, kantung mata, lingkar hitam dan mata sembab tentu akan membuat wajah kurang sedap dipandang dan juga membuat wajah menjadi lebih tua.

Selain disebabkan oleh faktor hormonal, hal itu juga bisa disebabkan oleh gaya hidup dan kebiasaan buruk seseorang. Tetapi hal itu bisa dicegah dengan menerapkan kebiasaan baik dalam kehidupan sehari-hari. Kebiasaan baik itu adalah :

  • Istirahat Cukup

Istirahat cukup adalah salah satu kebiasan baik yang harus diterapkan. Karena salah satu penyebab masalah pada mata seperti kantung mata dan lingkar mata adalah kurang tidur.

Tidurlah antara 7-8 jam, karena itu adalah waktu istirahat yang ideal.

 

  • Atur Emosi

Emosi adalah salah satu hal yang mempengaruhi sistem hormonal. Kelola emosi dengan baik agar tidak menyebabkan stres. Karena masalah pada kulit mata juga dipicu oleh tingkat emosi.

 

  • Meminimalkan Konsumsi Garam

Mengkonsumsi garam berlebih akan menyebabkan cairan menumpuk di area sekitar mata. Hal itu akan mengakibatkan munculnya kantung mata dan mata sembab.

Tips Kecantikan

 

  • Mencukupi Nutrisi untuk Kulit

Cukupi nutrisi untuk kulit seperti vitamin C dan vitamin E yang mengandung antioksidan. Karena vitamin C dan E akan memberikan nutrisi yang dapat menjaga kelembaban dan kekenyalan pada kulit, juga dapat menangkal radikal bebas. Nutrisi yang cukup akan meminimalisir munculnya kerutan, lingkar hitam dan kantung mata.

 

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» cara mengatasi masalah di sekitar mata » masalah di sekitar mata
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>