Tips Kecantikan & Kesehatan
Aug 2, 2012

Posted by in Tips Perawatan Wajah

Cara Memerahkan Bibir

Tips Kecantikan Cara Memerahkan Bibir

Cara memerahkan bibir banyak di cari orang saat ini sebagai langkah agar mereka yang memiliki bibir ini terlihat lebih cantik dan menawan.

Umumnya merak yang ingin bibirnya merah adalah kaum hawa, karena kaum hawa adalah yang paling di sibukan dengan penampilan, karena memang sangat sensitive secara natural. Jika anda sedang mencari cara memerahkan bibir artikel kali ini sangat tepat karena akan membantu anda menemukan caranya. Tidak perlu lagi anda kesulitan menemukan cara memerahkan bibir yang mungkin sudah anda cari selama ini.

Memiliki bibir yang seksi dan merah, merupakan nilai tambah tersendiri sehingga mereka yang memilikinya juga merasa lebih percaya diri. Namun, jika ternyata bibir anda tidak merah adakah cara memerahkan bibir?

Berikut beberapa cara memerahkan bibir yang bisa anda coba.

Pertama, Setiap kali Anda menggosok gigi, sikat juga bibir Anda pelan-pelan. Lakukan dengan perlahan ke arah kiri dan kanan secara bergantian.

Kedua, Tomat bisa digunakan untuk menghaluskan bibir dan menghidarkan dari bibir pecah-pecah. Belah tomat menjadi dua bagian, lalu oleskan irisan tomat ke bibir. Diamkan selama 15 menit. Lakukan perawatan ini secara rutin 2-3 kali sehari selama seminggu.

Ketiga, Madu sangat bermanfaat untuk melembabkan dan memerahkan bibir secara alami. oleskan madu pada bibir setiap hari. Anda pun bisa menggunakannya saat menjelang tidur.

Keempat, Buah memiliki vitamin yang bermanfaat bagi bibir. Jeruk kaya akan vitamin C yang bisa menutrisi bibir agar sehat, lembab dan bebas sariawan. Kelima, untuk menjaga bibir agar tetap lembab, gunakan pelembab bibir saat siang hari untuk mencegah bibir kering.

Beberapa cara memerahkan bibir di atas bis anda coba dan lakukan secara rutin untuk mendapatakan bibir yang merah sesuai keinginan anda. Memiliki bibir yang merah adalah salah satu asset yang sangat berharga, dan sebaiknya jika anda ingin bibir anda tetap merah dan bertahan lama jangan pernah melakukan yang membuatnya tidak mereh lagi, misalny anda merokok, karena dengan merokok akan membuat bibir anda berwara kehitam-hitaman.

Jaga bibir anda tetap merah dengan cara memerahkan bibir di atas dan bagikan ke teman jika mereka membutuhkan informasi ini, selamat mencoba.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» cara perawatan bibir » cara memerahkan bibir dengan tomat » Cara menghaluskan dan memerahkan bibir
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Leave a Reply

Tips Kecantikan