Tips Kecantikan & Kesehatan
Jul 8, 2017

Posted in Tips Perawatan Wajah

Cara Membuat Masker Dari Buah

Tips Kecantikan

Berikut “cara membuat masker” alami dari buah yang bisa anda buat sendiri

Cara membuat Masker Tomat Dan Putih Telur (fungsi menghaluskan wajah)

Hancurkan 1 buah tomat, tambahkan 1 sdm putih telur aduk rata. Oleskan pada wajah dan diamkan selama 15 – 30 menit. Cuci hingga bersih wajah. Untuk mendapatkan kulit wajah yang halus, Lakukan 1 – 2 kali dalam seminggu.

Cara membuat Masker Bengkuang

Masker ini Cocok untuk semua jenis kulit. Bengkuang punya keistimewaan yang membuatnya terus dicari sebagai salah satu bahan perawatan kecantikan alami. Yupz, bengkuang juga mengencangkan dan melembapkan kulit.Tak kalah dengan kentang, umbi penyejuk ini sanggup membersihkan kulit wajah dan badan.

Cara membuat Masker Pepaya

Pepaya yang juga salah satu primadona bahan alami dunia kecantikan merupakan buah yang kaya akan manfaat. Kandungan estrogen, vitamin A, dan C di dalamnya mampu meremajakan kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati serta mencegah kerutan. Juga cocok digunakan semua kulit dan mampu mengatasi jerawat pada wanita dengan cara mengempeskannya.

Yang paling penting setelah memilih salah satu masker alami diatas untuk hasil maksimal campurkan dengan air mawar yang kini tersedia banyak dalam kemasan. Mengandung sari bunga mawar, campuran masker akan lebih harum dan memberikan kesegaran pada kulit. Air bunga mawar ini juga berfungsi sebagai toner dalam langkah terakhir perawatan masker wajah.

Jadi, setelah mengoleskan masker, mendiamkannya selama 10-15 menit, dan membasuh dengan air hangat, lalu ambil kapas dan menuangkan toner air mawar sapukan  kewajah anda pasti fress bgt deh.

Tips Kecantikan

Ingat ya air mawar harus benar2 asli dan bukan dari campuran bahan2 yang berbahaya. Kalau tidak masker wajah anda nggak jadi alami donk.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>