Tips Kecantikan & Kesehatan
Mar 18, 2012

Posted in Tips Perawatan Wajah

Cara Cantik Dengan Buah

Tips Kecantikan Cara Cantik Dengan Buah

Cara Cantik. Sejak dahulu buah sudah dipercaya dan terbukti sebagai obat yang terbaik.? Cukup segelas jus setiap hari dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat.

Begitu juga dengan perawatan tubuh.? Dalam satu dekade terakhir ini,? facial wajah sudah menjadi trend.? Efek penggunaan kimia pada kulit membuat masyarakat sekarang ini menjadi lebih waspada.? Mereka menggunakan bahan-bahan yang alami sebagai gantinya.

Hidrat yang terkandung dalam buah-buahan sangan berguna untuk meremajakan kulit.? Selain aman, perawatan wajah dengan buah juga murah meriah.

Berikut beberapa buah yang berguna untuk kecantikan? dan kesehatan kulit.

Pisang

Sebagai buah yang tumbuh sepanjang tahun, pisang merupakan buah yang paling mudah ditemukan di pasar-pasar.? Merupakan sumber zat besi, magnesium dan kalium yang bagus untuk pertumbuhan dan kekuatan tulang.? Selain itu pisang sangat kaya akan vitamin A, B, dan E, sehingga sangat bagus sebagai bahan anti-ageing.? Olesan pisang yang telah dihaluskan pada wajah, dapat memberikan ?keajaiban? dan kesehatan bagi kulit.

Lemon

Buah ini banyak mengandung vitamin C yang baik bagi kesehatan kulit. Sedikit jus lemon yg dicampurkan dalam segelas air hangat dan ditambahkan satu sendok madu, akan memberikan efek mencerahkan pada kulit dan sebagai pemutih alami pada kulit.? Selain itu,? bagian dalam kulit lemon, jika digosokkan pada wajah dapat mengurangi bekas jerawat dan bintik-bintik gelap.

Apel

Buah yang mengandung antioksidan yang berfungsi mencegah kerusakan sel dan jaringan.? Apel juga banyak mengandung lastin dan kolagen yang menjaga kulit agar awet muda.? Masker yang terbuat dari tumbukan apel yang dicapur dengan madu, air mawar dan oatmeal, terbukti dapat? mengelupaskan sel-sel kulit mati pada wajah.

Jeruk

Banyak mengandung vitamin C yang dapat meningkatkan tekstur kulit.? Sama seperti apel, jeruk juga mengandung kolagen.? Bagian dalam kulit jeruk yang digosokkan dapat mengencangkan kulit wajah.? Selain itu jeruk yang telah dikeringkan dan dihaluskan dapat digunakan sebagai scrub.

Pepaya

Selain mengandung antioksidan, pepaya juga mengandung enzim khusus yang bernama papain.? Enzim tersebut dapat menghilangkan sel-sel kulit mati dan mengangkat kotoran pada wajah.? Segelas susu pepaya yang diminum dan mengenakan masker dari daging buahnya ke wajah setiap hari akan membuat kulit wajah lebih sehat.

Tips Kecantikan

Mangga

Buah yang lembut ini dapat memberikan efek yang menakjubkan pada kulit.? Sangat kaya akan vitamin A dan antioksidan yang melawan penyebab penuaan pada kulit.? Selain itu juga berfungsi sebagai bahan yang meregenerasi kulit dan mengembalikan elastisitas kulit.

Cara Cantik Dengan Buah.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
ยป tips perawatan wajah
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>