Tips Kecantikan & Kesehatan
Jul 14, 2017

Posted in Tips Perawatan Wajah

Atasi Masalah Kulit Wajah Dengan Masker Putih Telur & Lemon

Tips Kecantikan

Jerawat sudah menjadi masalah bagi umat manusia selama ratusan tahun. Aneka produk kecantikan diciptakan manusia untuk mengatasi masalah jerawat. Namun permasalahannya adalah, kadang hasilnya tidak sesuai harapan. Belum lagi produk-produk tersebut mengandung aneka zat kimia dan pewangi yang kurang baik bagi kulit dan lingkungan. Tips perawatan kulit ini dapat membantu anda mengatasi masalah kulit dengan cara yang sangat sederhana dan tidak memakan biaya banyak.

Banyak bahan-bahan alami di sekitar kita yang mampu mengatasi berbagai masalah pada tubuh kita. Salah satu nya adalah telur. Telur baik untuk kesehatan kita, dan baik pula untuk wajah. Putih telur berkhasiat mengatasi masalah wajah seperti komedo, jerawat, masalah penuaan, dan lain-lain.

Masker putih telur ini cocok untuk kulit berminyak dan kombinasi.

Bahan lain yang dibutuhkan dalam tips perawatan kulit kali ini adalah lemon. Air lemon mempunyai kandungan vitamin C tinggi yang dapat mengurangi kerutan dan bekas jerawat pada wajah. Masker ini mengandung banyak sekali manfaat bagi kulit wajah.

 

Tips Kecantikan

Bahan – bahan untuk membuat Masker Putih Telur:

  1. Putih telur : Kuning telur yang tersisa jangan dibuang. Jika anda berencana untuk mencuci rambut, kocok kuning telur dan jadikan sebagai masker rambut. Kuning telur dapat memberikan kelembaban pada rambut kering.
  2. Lemon : Peras untuk cukup satu sendok makan.
  3. Kertas tissue.

 

Cara pemakaian Masker Putih Telur:

  1. Campurkan putih telur dan lemon lalu kocok sampai berbusa.
  2. Oleskan sebagian campuran putih telur pada wajah yang bersih.
  3. Robek tissue menjadi potongan-potongan kecil dan tempelkan pada wajah hingga tertutup seluruhnya kecuali mata, hidung, dan mulut.
  4. Lapisi tissue yang telah menempel di wajah dengan sisa masker telur.
  5. Diamkan hingga mengeras.
  6. Lepaskan tissue perlahan. Lalu bilas wajah dengan air hangat.

 

Jika digunakan secara rutin, masker ini dapat membantu mengurangi jerawat, mengangkat komedo, mengencangkan kulit, menghilangkan noda pada wajah, mengecilkan pori-pori, dan lainnya. Gunakan masker perawatan kulit ini sekali atau dua kali seminggu dan dapatkan kulit bersih bercahaya. Selamat mencoba!

Credit image: © Isame | Stock Free Images & Dreamstime Stock Photos

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» cara menghilang kan jerawat dan komedo flek hitam dengan telur dan cara membuatnya
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>