Tips Kecantikan & Kesehatan
Sep 9, 2017

Posted in Tips Perawatan Wajah

10 Tips Perawatan Kecantikan Untuk Wajah

Tips Kecantikan

Perawatan kecantikan terutama untuk wajah memang sangat penting. Apalagi wajah adalah bagian tubuh yang tak ditutup seperti halnya bagian tubuh yang lain. Lebih sering terkena terpaan sinar ultra violet, debu yang berterbangan dan hal lainnya yang menyebabkan wajah kotor dan berminyak.

Berikut 10 cara mudah perawatan kecantikan untuk wajah yang bisa dipraktekan di rumah :

  1. Basahi kain atau handuk dengan air hangat, tepuk wajah dengan kain tersebut untuk membuka pori-pori. Lalu oleskan madu pada wajah selama 15-30 menit. Bersihkan dengan air hangat, ambil kain yang sudah dibasahi dengan air dingin dan tepuk-tepukan pada wajah.
  2. Untuk masker, gunakan kuning telur mentah. Oleskan ke bagian wajah sampai leher, diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air dingin.
  3. Anda pun bias menggunakan masker putih telur. Oleskan putih telur ke bagian wajah dan diamkan sampai mongering, lalu bilas dengan air hangat.
  4. Tips perawatan kecantikan selanjutnya, anda bisa menggunakan buah anggur. Potong satu buah anggur menjadi dua bagian lalu gosokkan dagingnya pada wajah hingga merata. Lalu bilas dengan air dingin.
  5. Buah selanjutnya adalah buah pisang. Tumbuk satu buah pisang yang sudah matang hingga halus. Oleskan ke seluruh wajah, diamkan selama 15-30 menit, lalu bilas dengan air hangat.
  6. Untuk menyegarkan dan melembutkan wajah, anda bias menggunakan yoghurt tanpa rasa. Oleskan yoghurt tanpa rasa pada wajah, diamkan selama 15-20 menit, lalu bilas dengan air dingin.
  7. Untuk bibir kering dan pecah-pecah, anda bisa mengoleskan minyak zaitun sebelum tidur. Biarkan semalaman agar meresap dan dapatkan bibir yang lembab keesokan hari.
  8. Untuk kesehatan dan keremajaan kulit wajah, anda bisa gunakan alpukat. Haluskan alpukat, oleskan pada wajah dan biarkan selama 10 menit. Lalu bilas dengan air hangat.
  9. Untuk perawatan kecantikan wajah agar lebih lembut, sediakan susu pada sebuah wadah dan cutton bud atau kapas. Celupkan cutton bud atau kapas ke dalam wadah yang sudah terisi susu tersebut dan terapkan pada wajah. Biarkan hingga anda merasa kulit wajah anda menjadi lebih kencang. Lalu bersihkan dengan air hangat.
  10. Untuk mengangkat kulit mati, gunakan baking soda dan campur dengan cleanser yang anda pakai.

Selamat mencoba.

Tips Kecantikan
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>