Tips Kecantikan & Kesehatan
Mar 31, 2012

Posted in Tips Perawatan Tubuh

Tips Perawatan Tubuh Wanita

Tips Kecantikan Tips Perawatan Tubuh Wanita

Perawatan Tubuh Wanita. Kecantikan wanita adalah anugerah bagi dirinya yang harus dirawat dan dijaga. Bukan saya saja, tapi seluruh wanita di seluruh dunia memiliki berbagai peranan yang menyita waktu, tenaga dan pikiran. Sudah menjadi keharusan bagi wanita untuk dapat melepaskan kelelahan dan kejenuhan di suatu tempat yang sangat nyaman dan dapat menetramkan, agar wanita dapat mengisi kembali energi yang baik kedalam jiwa mereka.

Wanita sosok dengan multi peranan, sebagai istri, ibu, sahabat, wanita karier dan banyak peranan lainnya. Dengan banyaknya rutinitas wanita membuat tubuh sering sekali merasa tidak fit dan membuat mood juga lebih mudah berubah dan sulit berkonsentrasi, sehingga akhirnya mengganggu aktivitas yang dilakukan oleh wanita termasuk juga Anda.

Di samping itu, kulit seorang wanita membutuhkan perawatan untuk mempertahankan kecantikannya. Perawatan tubuh wanita juga dipengaruh oleh iklim, polusi udara, sering terkena sinar matahari langsung, alcohol, asap rokok, kelelahan, mengonsumsi makanan nggak sehat, serta kurang minum air putih bisa berdampak buruk bagi kulit.

Kriteria Ideal Tempat dan Perawatan Tubuh Wanita

Tips Kecantikan
  • Lokasi terjangkau dan mudah di akses
  • Terapis ahli dan terpercaya
  • Fasilitas nyaman
  • Produk terpercaya
  • Relaxing aromatherapy

Perawatan tubuh wanita tidak bisa lihat dari seringnya Anda mandi serta memakai produk body lotion setiap hari, karena hal itu tidak cukup untuk merilekskan kulit. Kulit tetap butuh perawatan rutin (minimal 2 minggu sekali) supaya kembali ke kondisi normal. Supaya kulit bebas stress, biasakan meluangkan waktu 10 menit sehari untuk massage wajah dan tubuh.

Pijatan yang tepat akan melancarkan peredaran darah secara maksimal, serta membuat kulit terlihat lebih bercahaya. Perawatan tubuh wanita bisa juga dilakukan sebagai bagian ritual kecantikan sehari-hari, misalnya saat membersihkan wajah menggunakan susu pembersih atau saat mengoleskan pelembab di pagi hari. Lakukan gerakan memutar dari bagian dagu terus ke arah atas menuju pipi, hidung, sampai ke kening.

Anda kini telah mengetahui apa saja kriteria tempat perawatan tubuh yang ideal untuk relaksasi dan cara untuk perawatan tubuh termasuk jiwa dan pikiran, yang juga membutuhkan treatment agar bisa merasa segar kembali. Apabila, Anda tidak punya waktu untuk melakukan perawatan di tempat khusus, perawatan tubuh juga dapat dilakukan sendiri di rumah setiap hari maupun mingguan dengan produk dan treatment yang tersedia. Selamat mencoba tips perawatan tubuh wanita dari saya… 😉

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» perawatan tubuh wanita » cara merawat tubuh wanita » cara merawat diri wanita
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>