Tips Kecantikan & Kesehatan
Dec 3, 2011

Posted by in Tips Perawatan Tubuh

Tips Menghilangkan Noda Bekas Deodorant

Tips Kecantikan Tips Menghilangkan Noda Bekas Deodorant

Noda deodorant pada gaun atau pakaian Anda tentu bukanlan hal yang sedap dipandang. Bintik-bintik kekuningan pada lengan tentu saja menimbulkan rasa malu dan jelas Anda tidak ingin memakainya.

Cara terbaik untuk mencegah noda deodorant tersebut dengan segera mencuci pakaian yang Anda gunakan. Hal? ini berguna untuk meminimalkan dampak potensial dari oksidasi atau akumulasi antara keringat dan bahan yang terkandung pada deodorant. Tapi jika Anda terbiasa menggantungkan pakaian tersebut, baru dicuci dan digunakan kembali dua hari kemudian adalah wajar apabila tampak putih kekuningan pada pakaian Anda. Apabila Anda mencuci pakaian di binatu bukanlah masalah, karena mereka memiliki bahan kimia? yang dapat menghilangkan efek keringat pada pakaian. Sayangnya, bahan ini tidak tersedia di toko-toko di dekat Anda.

Berikut beberapa ?tips singkat dan menarik untuk menghilangkan noda deodorant yang melekat pada pakaian Anda :

  1. Melarutkan satu sendok makan Citrun dalam 5 liter air hangat, lalu rendam pakaian bernoda terutama pada bagian ketiak selama 1 / 2 – 1 jam . Kemudian mencuci pakaian dengan deterjen sebelumnya. Penggunaan Citrun akan terasa jika pakaian tersebut tempat baru, tetapi jika Anda telah terakumulasi sehingga Anda dapat memiliki mengulangi rutinitas cuci masing-masing.
  2. Rendam pakaian dalam air cuka menggunakan dosis cuka 1 / 4 cangkir untuk empat cangkir air dingin. Rendam pakaian dalam campuran selama 20 menit sebelum dicuci.
  3. Usahakan mengeringkan pakaian di bawah terik sinar matahari hal ini akan membuat noda kekuningan menjadi tampak lebih putih.

Semoga bermanfaat untuk menghilangkan noda pakaian dan silakan mencoba.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» cara menghilangkan bekas deodorant di baju » cara menghilangkan noda bekas deodorant » cara menghilangkan bekas deodoran di baju
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Leave a Reply

Tips Kecantikan