Tips Kecantikan & Kesehatan
Apr 18, 2014

Posted by in Tips Perawatan Tubuh

Tips Memutihkan Ketiak

Tips Kecantikan Tips Memutihkan Ketiak

Ketiak berwarna hitam memang terkadang menimbulkan rasa yang tidak nyaman untuk itu mengetahui tips memutihkan ketiak sangat di butuhkan oleh mereka yang mengalami masalah ketiak yang hitam.

Beberpa penyebab ketiak berwarna kehitaman adalah, genetic, dan tidak pernah menggunakan lotion apapun sebagai pemutih.

Masih banyak pemicu lain ketiak berwarna kehitaman, sebagian oran tentu akan merasa dengan kondisi ketiak yang berwarna hitam ini akan mengganggu saat menggunakan pakaian jenis pakaian minim yang menampakan ketiak. Apalagi saat harus menggunakan kaos jenis kutang pasti sangat malu jika saat mengangkat ketiak.

Solusi berikut adalah tips memutihkan ketiak dengan bahan-bahan alami.

Pertama, Lemon dan Tawas : Potong melintang lemon dan buang bijinya. Setelah mandi, gosokkan lemon pada ketiak. Kemudian, dengan menggunakan gerakan memutar, menggosok bubuk tawas pada ketiak. Biarkan.

Kedua, Lemon dan Madu dengan Tawas : Campurkan 1 sendok makan cairan lemon dan 1 sendok makan madu. Usapkan campuran tersebut ke bagian ketiak. Biarkan tinggal selama sekitar 20 sampai 30 menit. Bilas dengan air hangat. Lakukan ini sebelum mandi. Anda juga dapat menepuk pada beberapa tawas bubuk sesudahnya.

Ketiak Anda bisa kembali ke warna kulit normal dengan perawatan seperti pemutihan, tapi untuk mempertahankannya, Anda harus menghilangkan semua faktor lain yang menyebabkan kulit menjadi lebih gelap. Jika deodoran anda adalah penyebab iritasi kulit Anda, buanglah segera deodoran tersebut di tempat sampah sekarang.

Peeling Ketiak hanyalah salah satu perawatan yang dilakukan oleh dokter kulit. Sebuah solusi peeling digunakan untuk menghilangkan lapisan luar kulit. Setelah mengupas dilakukan, Anda harus menggunakan obat pemutihan untuk dioleskan pada ketiak setiap malam di rumah.semoga tips memutihkan ketiak di atas bisa anda coba dan mendapatkan hasil sesuai harapan.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» gambar tawas » cara memutihkan ketiak dengan tawas » gambar air tawas
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Leave a Reply

Tips Kecantikan