Tips Kecantikan & Kesehatan
Jul 11, 2012

Posted in Tips Perawatan Tangan

Tips Mengecilkan Lengan Agar Terlihat Lebih Kencang

Tips Kecantikan Tips Mengecilkan Lengan Agar Terlihat Lebih Kencang

Tips Mengecilkan Lengan – Seiring pertambahan usia, apakah Anda merasa lengan Anda bertambah besar, bergelambir dan tidak lagi kencang seperti dulu?

Pertama-tama harus Anda sadari bahwa kondisi lengan yang lembek dan tidak kencang tersebut diakibatkan oleh banyaknya lemak yang tertimbun dalam tubuh karena pola makan yang kurang diatur dengan baik serta kurangnya aktivitas fisik (olahraga).

Sekarang, mulailah berkomitmen untuk memiliki lengan indah Anda yang dulu. Caranya? Lakukan olahraga rutin dan mulailah diet sehat yang tepat.

Untuk mengecilkan lengan, lakukanlah diet yang tepat

Mulailah mengurangi konsumsi makanan yang mengandung banyak lemak, karena kelebihan lemak di lengan akan menutup definisi otot Anda. Hal ini mengakibatkan lengan Anda akan terlihat besar, bergelambir serta tidak kencang. Tambahkan buah, sayuran, protein dan lemak sehat dalam diet Anda.

Selain memulai diet sehat diatas, rutinkanlah latihan untuk membantu menurunkan berat badan serta membentuk kembali lengan Anda.

Tips untuk mengecilkan lengan

Lengan yang kendor biasanya karena otot lengan belakang (tricep) yang jarang digunakan. Sehingga akan otot-otot tersebut menjadi lemah dan tertutup lemak.

Cobalah latihan simpel berikut untuk membantu mengecilkan lengan sekaligus mengencangkannya

Wall push up

Tips Kecantikan

Posisikan tubuh Anda sekitar 3 langkah didepan dinding dan ulurkan tangan menyentuh dinding. Sandarkan tubuh Anda dengan tangan bertumpu pada dinding, kemudian dorong kembali tubuh Anda ke posisi semula dengan menggunakan tangan Anda, hingga kembali ke posisi tegak berdiri.

Ulangi kedua posisi ini, pastikan gerakan Anda stabil dan tidak terlalu cepat. Lakukan sebanyak yang Anda bisa, tanpa merasa rasa sakit pada otot atau punggung.

Triceps extension

Gunakan alat bantu berupa barbel. Pegang satu barbel diatas kepala. Posisikan kedua tangan di bawah plat bagian dalam. Saat posisi siku di atas kepala, turunkan lengan bawah ke belakang lengan atas dengan menekuk siku.

Tekuk pergelangan tangan di bawah untuk menghindari barbell menghantam punggung atau leher. Angkat barbell di atas kepala dengan meluruskan siku. Kembali ke posisi awal dan ulangi.

Selain latihan diatas, lakukanlah latihan rutin lainnya selain untuk membentuk lengan, karena untuk mendapatkan lengan yang indah dan kencang perlu proses. Jadi, pastikan Anda tetap mengatur pola makan dan berlatih teratur untuk mendapatkan lengan yang lebih indah dan kencang.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» mengecilkan lengan » olahraga mengecilkan lengan » tips mengecilkan lengan
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>