Tips Kecantikan & Kesehatan
Nov 20, 2012

Posted by in Tips Perawatan Rambut

Wanita Yang Memiliki Rambut Terpanjang

Tips Kecantikan Wanita Yang Memiliki Rambut Terpanjang

Rambut Terpanjang. Rambut merupakan salah satu faktor penentu cantik atau tidaknya seorang wanita. Oleh karena itu untuk mendapatkan rambut yang cantik dan mengikuti tren. Banyak wanita melakukan hal apa saja, biaya yang mahal bukanlah penghalang bagi mereka. Mulai dari meluruskan rambut, mengriting rambut, hingga mewarnai rambut adalah tren rambut pada saat ini.

Namun akibat dari bergonta ganti warna rambut akan menyebabkan kerusakan pada rambut. Dan tidak sedikit dari mereka menyesalinya. Namun apabila kita dapat merawat rambut , kita akan semaik terlihat cantik dan menawan. Namun ada beberapa orang yang membuat rambut sebagai keunikan pada dirinya, yaitu dengan cara memanjangkan rambut.

Rambut panjang memang hal yang wajar, bahkan hampir semua wanita pernah berambut panjang, namun apabila kepanjangan rambut telah mencapai beberapa meter apakah masih bisa di sebut wajar ? Tentu saja sudah tidak wajar. Lalu siapa saja yang memiliki rambut terpanjang?

Berikut ini adalah beberapa orang yang memiliki rambut terpanjang di dunia.

1. Gadis Red Yao

Mungkin anda belum femiliar bahkan belum pernah mendengar kata kata Red Yao, red yao merupakan kelompok minoritas yang berasal dari desa Huangluo Yao, Cina. Desa ini di juluki sebagai desa rambut panjang. Karena mayoritas gadis desa ini memiliki rambut panjang. Mereka hanya memotong rambut sekali dalam masa hidupnya yaitu sekitar umur 16 tahun. Para masyarakat red yao ini percaya bahwa rambut panjang merupakan keberuntungan.

Awalnya rambut di anggap sebagai hal yang sakral, sehingga tidak ada yang di perbolehkan melihat rambut mereka kecuali suami dan anak anak mereka, namun tradisi itu telah di tinggalkan sejak sekitar tahun 1987 . Namun sekarang mereka membiarkan rambutnya terurai indah dan di perlihatkan. Panjang rambut masyarakat red yao ini mencapai 5,5 meter, bahkan rambut terpanjang msyarakat ini mencapai 6,8 meter.

2. Xie Xuiping

Mungkin sebagian orang telah mengetahui nama Xie Xuiping ini, karena pada tahun 2004 wanita ini mendapatkan rekor rambut terpanjang di dunia. Wanita ini berasal dari China. Panjang rambutnya mencapai 5,6 . Berambut panjang dengan yang sehat tidaklah sulit. Perawatan rambut yang mencapai 5 meter lebih ini mungkin bukanlah hal yang mudah. Wanita ini telah memanjangkan rambutnya pada umur 13 tahun dan pada saat ini telah berumur 55 tahun .

Apabila anda tertarik ingin menjadi seperti wanita wanita di atas mungkin anda harus menyiapakn mental dan tentunya tidak sedikit mengeluarkan uang lebih untuk memiliki rambut terpanjang di dunia ;)

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» wanita yang memiliki rambut terpanjang di dunia » Cara membuat rambut terpanjang di dunia » daftar orang rambut panjang
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Leave a Reply

Tips Kecantikan