Tips Kecantikan & Kesehatan
May 25, 2017

Posted in Tips Perawatan Rambut

Tips Menumbuhkan Rambut

Tips Kecantikan Tips Menumbuhkan Rambut

Keinginan untuk menumbuhkan rambut pasti akan muncul pada mereka yang tidak memiliki rambut atau mengalami kebotakan.

Permasalahan kebotakan kerap kali menghantui mereka yang memiliki usia lanjut, atau bahkan mereka yang masih muda karena factor genetic. Adaah solusi untuk menyembuhkan permasalhan ini. Masalah kebotakan tentu bisa di tangani dengan cara yang jitu tentunya.

Meskipun permasalahan kebotakan tidak bisa di sepelekan, namun kita juga tidak perlu terlalu panic karena tentu ada cara tyang tepat untuk menanganinnya.

Berikut adalah cara untuk menumbuhkan rambut dengan beberapa bahan yang memiliki kandungan dengan kemampuan yang cepat.

Pertama, Minyak zaitun:

Produk berguna yang dapat ditemukan di hampir semua dapur adalah minyak zaitun. Minyak zaitun tidak hanya meningkatkan proses pertumbuhan rambut, tapi juga dapat menyehatkan kondisi kulit kepala Anda. Teteskan empat hingga lima tetes minyak zaitun setelah keramas, lalu pijatlah kulit kepala. Sebaiknya, lakukan pada malam hari agar kandungan minyak zaitu terserap pada kulit kepala. Pada pagi harinya, cuci rambut hingga bersih.

Tips Kecantikan

Kedua, Telur:

Cara lain untuk menumbuhkan rambut adalah dengan kuning telur. Terapkan kuning telur pada rambut dan kulit kepala. Kemudian, pijatlah kulit kepala selama 10 hingga 15 menit. Setelah itu, cuci rambut hingga bersih dengan menggunakan shampo, agar tidak meninggalkan aroma amis pada rambut. Ada baiknya, melakukan proses ini tiga hingga empat kali dalam seminggu.

Ketiga, Santan:

Salah satu teknik yang paling populer digunakan untuk meningkatkan pertumbuhan rambut adalah aplikasi santan ke kulit kepala. Terapkan 300 hingga 500 ml santan ke kulit kepala dan rambut, tutup rambut dengan handuk hangat dan diamkan selama 15 hingga 20 menit. Lalu bilas dengan air dingin. Dengan melakukan perawatan ini, rambut juga akan menjadi lebih lembut dan mengkilap. Bila dilakukan secara teratur, dapat terlihat hasil yang signifikan dalam pertumbuhan rambut. Lakukan proses ini tiga sampai empat kali dalam seminggu.

Keempat, Minyak kelapa:

Ketombe dapat menghalangi pertumbuhan rambut. Untuk menghilangkan ketombe dan rambut lebih cepat tumbuh, Anda dapat mengusapkan minyak kelapa pada kulit kepala hingga rambut. Pastikan seluruh akar rambut terkena minyak kelapa. Jika proses ini dilakukan setiap hari, maka dalam waktu 15 hari, ketombe akan hilang dan akan mendapatkan akar rambut yang kuat, sehingga pertumbuhan rambut bisa lebih cepat.

Bahan-bahan di atas bisa anda dapatkan dengan mudah di semua tempat, jadi untuk masalah kebotakan dan niat anda untuk menumbuhkan rambut akan semakin muda, selamat mencoba.

 

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>