Tips Kecantikan & Kesehatan
May 2, 2012

Posted in Tips Perawatan Rambut

Tips Bagi Penataan Style Rambut Keriting

Tips Kecantikan Tips Bagi Penataan Style Rambut Keriting

Style rambut keriting dan tips menatanya. Pasti banyak diantara kita mungkin agak merasa ribet untuk menata style rambut yang ‘kriwil’ alias keriting. Karena selain alasan bahwa style rambut ini megar, mudah acak-acakan, sulit diatur dan di tata, dan lain sebagainya. Nah, berikut ini ada beberapa tips yang mudah untuk dipraktekkan pada style rambut jenis ini yang akan di-share. Semoga bermanfaat ya!

  • Kuncir Dua

Silakan bagi dua rambut anda dengan imbang, kemudian kuncir bagian kanan dan kiri masing-masing dengan karet kuncir. Tarik setengah inci ke bawah menggunakan jari agar rambut sedikit mengempis. Tampilan seperti ini bisa membantu anda terlihat feminin lho. Bisa anda tambahkan asesoris seperti pita atau jepit rambut yang sesuai dgn masing-masing volume ikatan rambut.

  • Bergelombang

Style rambut seperti ini, bergelombang, bisa memberikan efek seksi. Anda mungkin ingat style rambut Sarah Jessica Parker, si bintang ‘Sex and The City’? Anda juga bisa mengubah rambut anda ala si bintang tersebut. Caranya? Kepang rambut, bisa kondisi setengah kering, dan diamkan beberapa jam atau semalaman. Setelah itu sebagai hasil….taraaaaaa! Rambut indah bergelombang telah anda dapatkan!

  •     Ala Ekor Kuda

Sisir dengan cermat dan rapi rambut anda jadi satu ikatan ke belakang. Biarkan hasil ikatan tersebut jatuh bebas seperti ekor kuda. Dengan gaya seperti ini, style rambut anda makin terlihat cantik. Bagi yang ingin berponi, bisa disisihkan beberapa helai rambut bagian depan untuk mempermanis penampilan.

  •        Kepang

Style rambut di kepang, adalah tatanan rambut yang paling gampang, lebih rapih dan tidak ribet. Memang terlihat sederhana ‘banget’ ya….tapi anda akan terlihat feminine dan ‘muda’ lho. Tapi kepangnya jangan terlalu menarik kencang ya, agak kendor saja biar terlihat casual.

  • Poni Tarik Belakang

Pisahkan beberapa bagian rambut anda di bagian depan (poni), kemudian tarik ke belakang. Sebelumnya, bisa sedikit disasak untuk member efek bervolume. Setelah itu jepit ke belakang bagian yang telah disasak tersebut (poni) dengan jepit rambut dan biarkan bagian sisanya terurai bebas untuk menampilkan pesona gelombangnya.

Tips Kecantikan

Cukup mudah kan untuk mempraktekkan dan diaplikasikan di keseharian? Mudah-mudahan bisa membantu yaaaaa…. Oya, mungkin alat-alat bantu ‘hair-styling’ seperti hair-spray, gel, mousse, booster bisa dipertimbangkan untuk mempercantik dan mempertahankan tatanan rambut anda

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» rambut keriting
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>