Tips Kecantikan & Kesehatan
Nov 11, 2012

Posted in Tips Perawatan Rambut

Penyubur Rambut Herbal

Tips Kecantikan Penyubur Rambut Herbal

Penyubur Rambut. Rambut tidak hanya mahkota yang dapat mempercantik penampilan, namun rambut juga sebagai pelindung kepala. Namun tidak semua orang memiliki rambut yang sehat dan subur. Pada setiap harinya rambut normal akan tumbuh 0,33 mm, namun apabila rambut tidak normal maka akan memperlambat pertumbuhan rambut.

Banyak cara untuk menyuburkan rambut, anda dapat menggunakan produk produk yang mengandung bahan alami. Di sarankan untuk tidak menggunakan produk yang mengandung bahan kimia, karena dapat membahayakan bagi rambut anda. Namun tidak perlu khawatir, karena  saat ini ada banyak bahan bahan alami yang dapat di gunakan untuk menyuburkan rambut.

Bahan herbal penyubur rambut

  • Gingseng

Mungkin anda sudah banyak mengetahui khasiat tumbuhan gingseng ini. Gingseng, yang banyak tumbuh di cina dan korea ini memiliki khasiat untuk menyuburkan rambut. Dalam tumbuhan ini yang memiliki fungsi adalah pada bagian akarnya. Akar gingseng ini dapat di gunakan untuk sampo dan juga obat obat tradisional.

Gingseng memang telah di gunakan untuk penyubur rabut sejak zaman dahulu sebelum munculnya sampo memang mungkin untuk menemukannya saat ini tidaklah mudah, namun anda dapat membeli obat obat herbal yang menggunakan gingseng sebagai baha utamannya.

  • Minyak camelia

Minyak camelia ini sangat bermanfaat untuk rambut, minyak camelia sebagai pemberi nutrisi untuk kulit kepala dan melembutkan rambut dengan bahan bahan yang alami. Minyak camelia ini mengandung banyak air sebagai dapat digunakan juga sebagai pelembut rambut.

  • Minyak kemiri

Kemiri adalah buah yang digunakan untuk bumbu dapur, namun memang tak diraguak lagi kemiri sangat bermanfaat untuk rambut, salah satunya untuk menyuburkan rambut.

  • Kacang hijau

Tentu saja kita mengenal yang namanya kacang hijau. Kacang hijau dapat bekerja secara efektif untuk menyuburkan rambut selain rasanya yang enak ketika kita mengolahnya menjadi bubur ternyata kacang hijau dapat membuat rambut tumbuh subur.

Caranya dengan rebus kacang hijau, angkat apabila sudah setengah matang. Jangan sampai kulit kacang hijau pecah, setelah di angkat pidahkan kacang hijau dengan airnya. Setelah air dingin oleskan ke kulit kepala lalu pijat. Kemudian bilas hingga bersih. Kacang hijau juga bisa langsung di konsumsi, apa bila anda tidak ingin repot membuat air kacang hijau.

Tips Kecantikan

Dengan beberapa bahan yang sudah disebutkan tadi anda dapat membuat bahan tersebut sebagai penyubur rambut anda.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» manfaat kacang hijau untuk rambut » khasiat kacang hijau untuk rambut » manfaat air rebusan kacang hijau untuk rambut
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>