Tips Kecantikan & Kesehatan
Feb 4, 2014

Posted in Tips Perawatan Rambut

Cara Meluruskan Rambut Dengan Benar

Tips Kecantikan Cara Meluruskan Rambut Dengan Benar

Cara Meluruskan Rambut. Memiliki rambut yang lurus adalah idaman para wanita, karena tidak semua orang memiliki rambut yang lurus.

Bahkan karena ingin memiliki rambut yang lurus, sebagian wanita memilih meluruskan rambutnya dengan cara yang singkat. Namun setelah beberapa bulan rambut mereka akan rusak, terlebih bagi orang yang kurang pintar merawat rambutnya.

Itu terjadi akibat ceroboh mengambil tindakan. Dan mereka akan menyesalainya, Cara meluruskan rambut yang aman dapat anda lakukan agar tidak menyesalinya.

Cara meluruskan rambut yang aman

  • Susu

Susu tidak hanya di gunakan sebagai minuman, atau campuran untuk membuat kue. Ternyata susu juga dapat meluruskan rambut. Cara meluruskan rambut dengan menggunakan susu cukup mudah, yaitu dengan campurkan stengah gelas susu dengan air, kemudian masukkan campuran tersebut dalam botol semprot. Semprotkan campuran susu dan air ke bagian rambut dari akar hingga ujung rambut. Diamkan sekitar 25 sampai 30 menit, kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan minimal 1 minggu sekali, itu akan mempercepat meluruskan rambut anda.

Tips Kecantikan
  • Santan dan jeruk nipis

Campuran santan dan jeruk nipis ternyata memiliki khasiat untuk meluruskan rambut. Caranya dengan campurkan 1 gelas santan dan 2 sendok air perasan jeruk nipis. Simpan dalam lemari es, sehingga santan akan mengenatal. Setelah santan mengental oleskan ke rambut dari akar hingga ujung rambut, gunakaan penutup rambut untuk menutupi rambut. Diamkan sekitar 20 menit kemudian bilas.

  • Sari daun seledri

Daun seledri juga dapat di gunakan untuk meluruskan rambut. Ambil beberapa helai daun seledri yang masih segar, kemudian tumbuk daun seledri dan campurkan sedikit air. Simpan hingga 1 malam, dan anda dapat menggunakannya untuk crembath, gunakan sari daun seledri ini dan sambil lakukan gerakan memijat. Setelah selesai bilas rambut hingga bersih.

  • Conditioner

Pada saat anda keramas, biasakan menggunakan conditioner , karena ini sangat membantu anda untuk meluruskan rambut anda.

Anda dapat melakukan cara meluruskan rambut ini secara rutin agar anda mendapatkan hasil yang maksimal. Selamat mencoba

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» cara meluruskan rambut dengan susu » manfaat susu untuk rambut » meluruskan rambut dengan susu
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
  1. Ditya Setiawan says:

    maaf, untuk perawatan menggunakan susu
    itu menggunakan susu tawar atau susu manis?
    trimakasih 🙂 mohon jawbannya

Tips Kecantikan