Tips Kecantikan & Kesehatan
Nov 7, 2012

Posted by in Tips Perawatan Rambut

Cara Melebatkan Rambut Dengan Bahan Alami

Tips Kecantikan Cara Melebatkan Rambut Dengan Bahan Alami

Cara Melebatkan Rambut. Memiliki rambut yang lebat dan sehat membuat orang merasa percaya diri. Karena rambut merupakan salah satu faktor penting yang mebuat wanita terlihat cantik.

Apabila kita memiliki rambut yang tipis dan kusam, hal itu dapat menimbulkan rasa tidak percaya diri. Pada dasarnya rambut lebat dan sehat adalah bawaan dari keturunan (genetik), namun itu bukanlah masalah besar karena rambut lebat dapat anda dapatkan apabila anda melakukan cara melebatkan rambut seperti di bawah ini.

Cara melebatkan rambut

  • Katel

Mungkin tidak semua orang mengetahui dan pernah melihat binatang ini. Katel merupakan salah satu laba laba, namun katel sedikit lebih besar dan juga warnanya yang hitam. Katel ini memiliki racun. Apabila seseorang tersenat katel, maka akan merasakan sakit yang luar biasa dan dapat menyebabkan demam dan juga bengkak pada area yang tersengat.

Tapi ternyata katel memiliki khasiat untun melebatkan rambut. Pilih beberapa katel, kemudian goreng. Setelah di goreng sisihkan katel dan ambil minyak dari sisah penggorengan katel. Oleskan minyak tersebut ke rambut diamkan beberapa saat kemudian bilas.

  • Minyak kemiri

Kemiri merupakan salah satu rempah rempah. Kemiri memiliki minyak yang dapat di gunakan untuk melebatkan rambut. Tentu sudah banyak orang mengetahui khasiat kemiri ini. Minyak kemiri dapat anda beli di toko atau apotek. Namun apabila anda ingin membuatnya sendiri di rumah, tidaklah sulit.

Pilih 10 butir kemiri yang bagus dan tidak busuk,  kemudian bakar kemiri. Setelah di bakar, tumbuk kemiri dan peras. Minyak dari kemiri tersebut dapat anda gunakan.

  • Lidah buaya

Lidah buaya biasanya gi gunakan sebagai tanaman hiasan rumah. Namun ternyata lidah buaya dapat di gunakan untuk melebatkan rambut,caranya pun sangat mudah. Belak lidah buaya menjadi dua bagian, ambil daging nya. Kemudian oleskan di rambut, lakukan cara secara rutin.

  • Sampo

Sampo merupakan faktor penting untuk membuat rambut anda lebat. Pilih sampo yang cocok dengan anda. Usahakan jangan gonta ganti sampo, karena dapat menyebabkan kerontokan pada rambut anda.

Cara melebatkan rambut diatas mungkin dapat menjadi inspirasi anda, selamat mencoba dan lihat hasilnya.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» cara melebatkan bulu vagina » cara melebatkan bulu kemaluan » melebatkan bulu kemaluan
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Leave a Reply

Tips Kecantikan