Tips Kecantikan & Kesehatan
Jan 12, 2015

Posted in Tips Perawatan Rambut

Cara Alami Dapatkan Rambut Terpanjang

Tips Kecantikan Cara Alami Dapatkan Rambut Terpanjang

Memiliki rambut terpanjang di antara teman-teman anda adalah hal yang menyenangkan, karena dengan rambut yang panjang tersebut anda bisa lebih percaya diri dan tentunya anda bisa membagikan trik atau tips kepada teman-teman, karena pada saat itu anda memiliki rambut terpanjang. Rambut panjang tentunya harus yang sehat jika tidak sehat juga akan percuma saja.

Rambut bisa di katakana sebagai perisai mahkota kaum wanita kebutuhan akan rambut sangat tinggi, di inggris saja ingin mendapatkan rambut panjang orang relam menghabiskan banyak uang uantuk membeli sambungan rambu, namun saat ini anda tidak perlu melakukan hal tersebut karena bisa mengunakan trik agar rambut lebih cepat tumbuh serta bisa menjadi rambut terpanjang tentunya bisa dengan rangsangan rambut menggunakan bahan-bahan alami.

Ingin tahu bahan-bahan apa saja yang bisa dimanfaatkan untuk memanjangkan rambut lebih cepat? Ini dia seperti dirangkum dari Beauty Hill.

Tips Kecantikan

1. Kulit Apel

Kulit apel memiliki beberapa vitamin dasar yang dapat meningkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala. Ketika sirkulasi berjalan lancar, maka akan berpengaruh baik pada pertumbuhan rambut.

Buah yang kaya polifenol ini dapat memerangi masalah rambut rontok. Kulit apel dapat menjadikan rambut lebih sehat dan bernutrisi. Cara perawatannya, haluskan kulit apel, lalu oleskan pada rambut. Diamkan selama 15 hingga 20 menit, lalu bilas sampai bersih.

2. Minyak Zaitun

Sejak nenek moyang dulu, minyak zaitun telah dipercaya sebagai perawatan mujarab untuk merawat rambut. Minyak zaitun tidak hanya dapat menghaluskan rambut, namun dapat meningkatkan proses pertumbuhan rambut.

Cara aplikasi minyak zaitun, teteskan 4 hingga 5 tetes minyak zaitun setelah keramas, lalu pijatlah kulit kepala. Diamkan semalaman agar kandungan minyak zaitun terserap pada kulit kepala. Pada pagi harinya, cuci rambut hingga bersih.

3. Teh Hijau

Teh hijau sangat baik untuk meningkatkan pertumbuhan rambut. Kandungan antioksidan yang tinggi pada teh hijau membuat sirkulasi darah ke rambut menjadi lebih baik. Selain itu, teh hijau juga berfungsi untuk membuat pertumbuhan rambut lebih cepat dan sehat.

Cara perawatannya adalah dengan menyeduh teh hijau, lalu balurkan pada kulit kepala dan seluruh rambut. Kemundian bungkus rambut menggunakan handuk, tunggu hingga 20 menit, lalu bilas sampai bersih.

Demikian paparan dan pengenalan bahan yang bisa membantu anda untuk memeperoleh rambut terpanjang anda dengan sehat dan alami tentunya, selamat mencoba.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
ยป rambut terpanjang
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>