Tips Kecantikan & Kesehatan
Jan 26, 2014

Posted by in Tips Perawatan Kulit

Tips Memutihkan Kulit Dengan Cepat Dan Aman

Tips Kecantikan Tips Memutihkan Kulit Dengan Cepat Dan Aman

Tips Memutihkan Kulit. Sebagian besar masyarakat di negeri ini pasti bermimpi agar memiliki kulit putih merona. Hal itu mengakibatkan banyak produsen kosmetik beramai-ramai menawarkan produk yang diklaim mampu memutihkan kulit dengan cepat. Akan tetapi sayangnya, banyak di antara produk pemutih tersebut menggunakan bahan – bahan berbahaya yang sejatinya dibatasi penggunaannnya atau bahkan sama sekali dilarang.

Dua bahan berbahaya yang lazim ditemukan di dalam sebagian produk pemutih adalah hydroquinone dan merkuri. Oleh sebab itu, tips memutihkan wajah akan mencoba untuk memberikan beberapa langkah sederhana yang dapat diaplikasikan di rumah agar impian memiliki kulit putih terwujud namun tidak memiliki resiko yang berbahaya.

Tips Memutihkan Kulit Dengan Produk Kecantikan

Beberapa sumber menuliskan tips memutihkan kulit dengan menggunakan atau mengaplikasikan produk – produk kecantikan yang aman. Pengaplikasiannya dengan cara:

1. Pemakaian tabir surya atau sun screen yang mengandung SPF 30 atau lebih setiap kali keluar rumah atau sebelum melakukan kegiatan di luar ruangan. Sinar matahari langsung sangat berbahaya bagi kulit, bukan hanya menghitamkan namun juga dapat menyebabkan kanker.

2. Menurut ahli, salah satu tips memutihkan kulit yang penting adalah dengan penggunaan scrub dan masker paling tidak satu minggu sekali. Untuk kulit tubuh, memakai lulur juga sangat dianjurkan. Scrub, masker dan lulur mampu mengangkat sel-sel kulit mati serta kotoran dengan sempurna.

3. Tips memutihkan kulit yang juga tak kalah penting adalah mencuci muka secara teratur dengan sabun wajah yang cocok untuk jenis kulit anda.

Tips memutihkan Kulit Dengan Cara Alami

Selain pengaplikasian produk – produk kecantikan seperti tertulis di atas, melakukan beberapa tips memutihkan kulit alami juga akan dapat membantu, seperti:

1. Tips memutihkan kulit alami yang paling penting adalah dengan menjaga pola hidup sehat yakni dengan mengkonsumsi makanan sehat, berolahraga secara teratur serta beristirahat yang cukup.

2. Selanjutnya adalah dengan meminum air paling tidak 8 gelas setiap hari akan menjaga kelembaban kulit.

3. Menggunakan buah buahan ataupun sayur-sayuran sebagai masker alami. Buah yang sering kali digunakan sebagai masker adalah jeruk nipis, alpukat, wortel dan bengkoang. Keempat jenis buah tersebut diketahui memiliki kandungan vitamin yang baik dan dapat membantu anda mendapatkan kulit putih merona. Selain buah, tips memutihkan kulit juga dapat dilakukan dengan madu serta telur. Keduanya mengandung banyak sekali protein yang dapat menyehatkan kulit. Susu bubuk yang kita jumpai di toko-toko juga dapat digunakan sebagai masker.

Dengan kombinasi produk kecantikan dan cara – cara alami, maka memutihkan kulit menjadi satu pekerjaan mudah yang dapat dilakukan di rumah. Semoga tips memutihkan kulit ini bermanfaat.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» cara membuat wajah putih merona » wajah putih meronA » cara alami membuat wajah putih merona
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Leave a Reply

Tips Kecantikan