Tips Kecantikan & Kesehatan
Jul 7, 2012

Posted by in Tips Perawatan Kulit

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Dengan Bahan-Bahan Dari Alam

Tips Kecantikan Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Dengan Bahan-Bahan Dari Alam

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami adalah cara yang jauh lebih baik untuk mendapatkan kulit putih yang sehat. Setidaknya ada dua cara yang bisa anda pilih untuk mendapatkan kulit putih; yaitu dengan cara kimia (atau medis) dan cara alami (atau tradisional). Memutihkan wajah secara medis biasanya berhubungan dengan obat-obatan, bahkan operasi –terutama bagi mereka yang peduli tentang kesehatan, cara ini harus dihindari karena ini bisa tidak aman bagi kesehatan kulit, dan kesehatan keseluruhan.

Berbeda dengan cara medis, Cara Memutihkan Kulit Secara Alami atau tradisional hanya menggunakan bahan-bahan dari alam, melalui prosese alami yang relatif lama. Bagi mereka yang ingin hasil yang instant, Cara Memutihkan Kulit Secara Alami memang bukan menjadi pilihan –karena prosesnya bisa membutuhkan berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan. Namun demi kesehatan anda, sebaiknya anda memilih cara memutihkan secara alami ini.

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Bahan-Bahan Alami

Ada beberapa element penting dalam Cara Memutihkan Kulit Secara Alami; yaitu bahan-bahan alami yang diolah dengan cara alami, dan proses pemutihan alami. Ada beberapa bahan alami yang bisa anda manfaatkan sebagai pemutih alam, dan yang pertama adalah kentang. Kentang adalah salah satu jenis sayuran yang mengandung enzim catecholase, yang berfungsi untuk menghilangkan noda hitan pada wajah. Enzim ini juga akan membuat wajah anda menjadi lebih cerah.

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dengan kentang akan sangat efektif dalam bentuk masker wajah; tapi karena masker kentang tidak bisa disimplan, maka sebaiknya anda membuatnya pada saat itu juga. Bahan-bahan untuk membuat masker kentang ini adalah kentang, susu segar, dan tepung beras. Bahan alami lain dalam Cara Memutihkan Kulit Secara Alami adalah jeruk nipis. Kandungan vitamin C dalam jeruk nipis berfungsi sebagai antioksidan yang menangkal radikal bebas.

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Proses Alami

Ada beberapa Cara Memutihkan Kulit Secara Alami yang bisa anda lakukan dengan proses alami, seperti mengkonsumi supplement vitamin E tambahan. Sejak dulu vitamin dikenal sebagai vitamin yang baik bagi kulit (baik itu kulit badan, wajah, maupun kulit kepala). Dengan mengkonsumsi vitamin E tambahan tiap hari, kulit anda akan lebih sehat, lembut, dan terlihat lebih muda dan berseri.

Hanya, anda harus selektif untuk memilih supplement vitamin E yang benar-benar terbuat dari bahan alami. Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dengan proses alami yang berikutnya adalah dengan memperbanyak konsumsi vitamin C. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, vitamin C adalah antioksidan terbaik untuk menangkal radikal bebas, yang menyebabkan keriput dan kulit kering. Dan yang terakhir, meminum air putih juga merupakan Cara Memutihkan Kulit Secara Alami.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» masker kulit manggis » cara memutihkan kulit secara alami dan tradisional
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Leave a Reply

Tips Kecantikan