Tips Kecantikan & Kesehatan
Apr 15, 2017

Posted in Tips Perawatan Kaki

Tips Mengecilkan Paha

Tips Kecantikan Tips Mengecilkan Paha

Tips mengecilkan paha – mengurangi berat badan adalah salah satu hal yang paling menyulitkan bagi banyak orang. Paha merupakan bagian yang sering menjadi sentral masalah dalam mengurangi berat badan.

Banyak orang yang mencoba berbagai macam metode untuk mengecilkan paha mereka, dan banyak pula dari mereka yang melakukan kesalahan. Jika anda ingin mengecilkan paha anda yang terasa sangat berlemak, maka latihan adalah hal yang sangat penting untuk mencapai sebuah target. Penggunaan alat latihan dan juga olahraga ringan dapat membantu anda untuk membakar lemak dan meringankan berat paha anda.

Berikut beberapa sederhana untuk tips mengecilkan paha:

Tips mengecilkan paha – Pembakaran lemak

Jika anda ingin membuat paha anda lebih kecil karena timbunan lemak yang mengganggu, maka fokuskanlah diri anda untuk melakukan pembakaran kalori. Ketika anda mebakar kalori dengan berbagai latihan dan aktivitas fisik yang rutin, berat lemak dalam paha anda pun bisa dikurangi.

Untuk mengurangi berat sebesar 1 atau 2 kilogram, anda harus memaksimalkan kinerja latihan anda dengan membakar kalori dari 500 hingga 1000 kalori perhari. Anda dapat membagi cara mengurangi kalori pada tubuh dengan mengurangi makanan berkalori tinggi hingga 200 kalori dan malakukan latihan untuk membakar 300 kalori. Jumlah keseluruhannya 500 kalori bukan?

Tips Kecantikan

Tips mengecilkan paha – Latihan tambahan

Setelah pembakaran lemak yang melelahkan berakhir, anda bisa mencoba latihan tambahan untuk mendapat hasil yang lebih baik. Latihan ini adalah sebuah posisi kuda-kuda yang bertujuan untuk menghilangkan lemak pada bokong dan paha.

Anda bisa melakukannya dengan cara merendahkan kaki sejajar dengan lutut dan topanglah tubuh anda selama kurang lebih satu menit. Untuk melihat posisi yang benar, anda bisa lihat bagaimana kuda-kuda beladiri untuk menerapkan sikap kuda-kuda yang benar.

Tips mengecilkan paha – Makanan seimbang dan banyak minum air putih

Untuk memperoleh bentuk tubuh yang ideal, anda juga harus memberikan nutrisi secara seimbang dengan makanan yang kaya akan vitamin dan rendah lemak. Selain itu minumlah air putih sebanyak 8 gelas sehari untuk memperlancar metabolisme dan membantu mengurangi racun yang ada di dalam tubuh.

Itulah beberapa tips mengecilkan paha yang bisa anda terapkan. Semoga bermanfaat.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>